banner-top

Tim Indonesia Sudah Pelajari Kelebihan dan Kelemahan Tim Australia

Gobet – Timnas Indonesia kini percaya diri lawan Australia di 16 Besar Piala Asia 2023. Timnas sudah pelajari detail kekuatan lawan.

piala asia, laga, pertandingan, hasil, klasemen, timnas, indonesia

Pada babak 16 Besar Piala Asia 2023, akan mempertandingkan Indonesia vs Australia yang akan dilaksanakan di Minggu (28/1) malam WIB di Jassim bin Hamad Stadium.

Gobet – Laga tersebut jadi pertemuan pertama mereka sejak 2010. Laga terakhir kali pada Kualifikasi Piala Asia 2011 di Brisbane yang saat itu Australia menang 1-0 dari Indonesia.

Kini Timnas Indonesia sudah persiapkan diri sebaik mungkin sebelum pertandingan lawan Australia. Para pemain Timnas dapat motivasi tinggi karena berhasil lolos ke babak 16 Besar Piala Asia 2023 untuk pertamakalinya.

Pratama Arhan juga menyebut jika timnya sudah cari tau kelebihan dan kekurangan tim lawan. Dan hal itu jadi modal positif untuk mereka supaya bisa meyeimbangi permainan Australia. Tim Indonesia Sudah Pelajari Kelebihan dan Kelemahan Tim Australia.

“Staf pelatih telah bekerja tanpa kenal lelah untuk menganalisis kekuatan dan kelemahan Australia, merumuskan strategi yang menguntungkan kami,” kata Arhan kepada situs AFC sebelum laga Australia vs Indonesia.

“Kami telah menjalani sesi latihan yang ketat untuk meningkatkan keterampilan dan tingkat kebugaran kami, mengerahkan segala upaya dalam rangka mengejar kesuksesan di lapangan,” tambahnya.

“Persiapan kami untuk Australia sangat teliti dan menyeluruh. Tim telah mendedikasikan waktu dan upaya yang signifikan untuk memastikan setiap aspek permainan kami disempurnakan menjelang pertandingan,” kata Arhan.

Other Articles

Leave a Reply