banner-top

Susunan Pemain Starter Timnas Indonesia Lawan Australia, Asnawi Jadi Kapten

Gobet – Timnas Indonesia akan lawan Timnas Australia di 16 besar Piala Asia 2023. Kini Asnawi Mangkualam jadi starter dan kapten.

piala asia, laga, pertandingan, pemain, starter, timnas, indonesia

Laga Australia vs Indonesia akan berlangsung di Stadion Jassim bin Hamad, Doha pada Minggu hari ini (28/1) yang akan kickoff pada jam 18:30 WIB.

Gobet – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akhirnya memainkan Shayne Pattynama setelah tidak jadi starter selama fase grup. Sebelumnya dia sempat absen pemusatan latihan karena menengok ibunya yang sakit.

Penjaga gawang tetap ada Ernando Ari yang akan ditemani oleh 3 bek tengah Elkan Baggot, Jordi Amat dan Justin Hubner. Dan Asnawi Mangkualam kembali jadi starter setelah terakhir tampil saat lawan Vietnam.

Karena Asnawi Mangkualam masuk jadi starter, akhirnya Pratama Arhan harus di bangku cadangan terlebih dahulu. Lalu di Lini depan masih ada Marselino Ferdinan dan Rafael Struick. Susunan Pemain Starter Timnas Indonesia Lawan Australia, Asnawi Jadi Kapten.

Susunan Pemain:
Indonesia: Ernando Ari, Jordi Amat, Sandy Walsh, Elkan Baggott, Justin Hubner, Ivar Jenner, Shayne Pattynama, Asnawi Mangkualam, Yakob Sayuri, Marselino Ferdinan, Rafael Struick

Other Articles

Leave a Reply