banner-top
timnas indonesia, gobet, gobetasia, kualifikasi piala dunia 2026

Timnas Indonesia Tiba di Filipina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Gobet – Timnas Indonesia sudah sampai di Filipina untuk menjalani pertandingan kedua Grup F di Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Selasa (21/11).

Timnas sepakbola menempuh perjalanan 8 jam dari Irak yang saat pertandingan sebelumnya Indonesia kalah di kandang Irak. Dengan skor akhir 1-5 Indonesia vs Irak di Basra international Stadium pada Kamis (16/11).

timnas indonesia, gobet, gobetasia, kualifikasi piala dunia 2026

Pertandingan selanjutnya, Timnas Indonesia akan melawan Filipina di Stadion Rizal Memorial. Ini menjadi pertandingan kedua Tim Indonesia di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dari situs PSSI, Timnas Indonesia beserta Shin Tae-yong dan kru maupun official yang lain berangkat dari Irak menuju Filipina. Mereka tiba di Filipina pada Sabtu (18/11) jam 07:00 waktu setempat.

Mereka menempuh perjalanan selama kurang lebih 8 jam dari Irak. Perjalanan mereka sempat terganggu oleh cuaca buruk yang akhirnya membuat penerbangan harus tertunda dan mereka tertahan di bandara Basra selama 2 jam.

Timnas Indonesia Tiba di Filipina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026. Timnas Indonesia pun akan dijadwalkan langsung menggelar latihan sore hari ini di Filipina. Mereka hanya punya waktu 3 hari untuk mempersiapkan diri melawan Filipina nantinya.

Timnas sedang menginginkan kemenangan di pertandingan ini supaya menjaga bisa ke babak selanjutnya. Tapi keinginan mereka tidaklah mudah karena Filipina juga menginginkan hal yang sama, terlebih lagi bermainnya di kandang Filipina.

Pertandingan sebelumnya, Filipina juga kalah saat bertanding melawan Vietnam saat di kandang Vietnam, dengan skor 0-2. Yang menjadikan kedua negara ini berada di posisi ketiga dan keempat dan belum pernah mendapatkan poin.

Gobet – Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di posisi teratas ditempati oleh Vietnam dan Irak yang telah mengumpulkan poin yang sama, yakni 3 poin.

Akankah Indonesia menang melawan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026? Tonton live streaming Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Selasa 21 November 2023.

Other Articles

Leave a Reply