banner-top
timnas, timnas indonesia, gobet, gobetasia, kualifikasi piala dunia 2026

Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Indonesia vs Irak Skor Akhir 1-5

Gobet – Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Kamis (16/11) Indonesia vs Irak, mendapatkan hasil yang sedih, Timnas Indonesia kalah 1-5 dengan Irak.

Pertandingan pertama Grup F diadakan di Basra Sport City Stadium pada Kamis (16/11), gol terjadi terlebih dahulu dari Irak yang membobol lewat Bashar Rasan Boyan dan gol bunuh diri Jordi Amat

timnas, timnas indonesia, gobet, gobetasia, kualifikasi piala dunia 2026

Namun saat injury time babak pertama, Indonesia mencetak gol dari Shayne Pattinama yang bisa memberi harapan. Sayangnya, Irak malah menambah 2 gol di babak kedua. Dan gol tersebut dari Osamah Rashid, Youssey Amyn dan Ali Jasim.

GobetAsia – Dengan hasil pertandingan ini, menempatkan Indonesia di posisi bawah dengan 0 poin, kalah selisih gol dengan Filipina yang berada di posisi ketiga. Sedangkan di puncak klasemen ada Irak dengan punya 3 poin, sama dengan Vietnam.

Lalu pertandingan Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia selanjutnya akan melawan Timnas Filipina. Dan mereka akan bertemu di Rizal Memorial Stadium pada Selasa, 21 November 2023. Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Indonesia vs Irak Skor Akhir 1-5.

Susunan Pemain Indonesia vs Irak

Irak: Jalal Hassan; Merchas Doski, Ali Adnan, Rebin Sulaka, Hussein Ali; Osama Rashid (Ahmad Alee 67′), Amir Al-Ammari; Bashar Resan (Youssef Amyn 68′), Ali Jasim, Ibrahim Bayish; Aymen Hussein.

Indonesia: Nadeo Argawinata, Shayne Pattinama, Elkan Baggot, Jordi Amat, Rizky Ridho, Asnawi Mangkualam, Adam Alis (Arkhan Fikri 46′), Ricky Kambuaya (Saddil Ramdani 46′), Marc Klok (Witan Sulaemen 76′), Dimas Drajad (Rafael Struick 39′), Dendy Sulistiyawan (Pratama Arhan 76′).

 

 

 

Other Articles

Leave a Reply