banner-top

Timnas Indonesia Tiba di Turki Langsung Latihan untuk Piala Asia 2023

Gobet – Timnas Indonesia sudah tiba di Turki untuk jalani pemusatan latihan. Timnas akan bersiap menghadapi Piala Asia 2023.

Pelatih Shin Tae-yong beserta rombongan Timnas Indonesia tiba di Turki pada Kamis (21/12) dini hari WIB. Mereka tidak lama-lama istirahat dan langsung menggelar latihan di lapangan samping Hotel Titanic Deluxe Golf Belek, Antalya, Turki.

Kiper Timnas, Muhammad Riyandi mengungkap menu latihan pertama mereka. “Latihan hari ini lebih ke recovery dan mengembalikan fisik kita. Anak-anak antusias di latihan hari ini,” jelas penjaga gawang Muhammad Riyandi.

Gobet – Ramadan Sananta selaku penyerang Timnas juga bercerita mengenai perjalanan jauh yang mereka tempuh. Mereka harus bertolak ke Doha, Qatar terlebih dahulu baru lanjut ke Turki.

“Kita memang jauh perjalanannya, sekitar 24 jam dari Jakarta ke Doha, lalu İstanbul dan Antalya. Kondisi memang sangat lelah dan fokus di hari pertama ini hanya recovery saja, mungkin besok mulai intensitas tinggi. Tadi pemanasan, jogging, dan sedikit (latihan) core,” ujar penyerang Ramadhan Sananta. Timnas Indonesia Tiba di Turki Langsung Latihan untuk Piala Asia 2023.

Piala Asia 2023 berlangsung selama 12 Januari sampai 10 Februari 2023. Indonesia ada di Grup D bersama Irak, Vietnam dan Jepang. Sebelum bertanding di Piala Asia 2023, Timnas Indonesia akan melakukan pertandingan uji coba dengan Libya dan Iran.

 

Other Articles

Leave a Reply