banner-top

Timnas Indonesia U-20 vs Uzbekistan U-20, Timnas Muda Kalah 2-3

Gobet – Timnas Indonesia U-20 lagi-lagi mengalami kesulitan saat laga uji coba. Timnas muda kalah dari Uzbekistan U-20 dengan skor 2-3.

timnas U-20, timnas, indonesia, garuda muda, timnas muda

Timnas Indonesia U-20 vs Uzbekistan U-20 digelar di Stadion Madya Jakarta pada Selasa (30/1). Pertandingan ini merupakan salah satu agenda dari pemusatan latihan Timnas Indoensia U-20.

Indonesia baru kebobolan saat pertandingan baru saja berjalan 4 menit. Reimov Mukhamedali menyambar umpan dari Tulkinbekov Azizbek dari sisi kanan dan akhirnya gol.

Gobet – Timnas Indonesia bisa menyeimbangkan gol di menit ke-32. Kafiatur Rizky cetak gol lewat tendangan dari dalam kotak penalti yang tidak bisa diambil kiper Uzbekistan.

Tapi 6 menit berselangnya, Uzbekistan kembali unggul. Rifky Tofani buat kesalahan fatal saat tak mampu menangkap umpan silang dari Kurbonov Ozodbek. Uzbekistan U-20 unggul 2-1 di menit ke-39 dan skor ini tetap bertahan sampai babak pertama selesai.

Di babak kedua, Timnas U-20 bisa kembali menyamakan skor di menit ke-74. Umpan tarik dari sisi kiri bisa disambar Sulthan Zaky yang akhirnya jadi gol. Namun Uzbekistan kembali cetak gol di menit ke-87 dari Fayzullaev Ruziboy.

Timnas Indonesia U-20 vs Uzbekistan U-20, Timnas Muda Kalah 2-3. Hingga babak kedua berakhir tidak ada tambahan gol lagi bagi keduanya. Skor akhir 2-3, Indonesia kalah atas Uzbekistan. Ini merupakan kekalahan kedua Timnas muda di laga uji coba pada minggu ini. Sebelumnya Timnas U-20 kalah dari Thailand U-20 dengan skor 1-2 di GBK pada Jumat (26/1).

Other Articles

Leave a Reply