banner-top

Timnas Indonesia U-22 Tiba di Kamboja dan Hari Ini Mulai Latihan

Timnas Indonesia U-22 tiba di Kamboja pada Selasa (25/4). Mereka datang untuk tanding di SEA Games 2023. Dan hari ini Rabu (26/4) dijadwalkan berlatih.

Timnas U-22 datang ke Kamboja dengan 20 pemain yang sudah terpilih oleh pelatih, Indra Sjafri. Dan 2 pemain diantaranya merupakan pemain yang ada di klub luar negeri, yaitu Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan.

Setibanya di Kamboja, rombongan Timnas U-22 sepakbola disambut dengan cuaca yang cukup panas. Jadi tim pelatih memberikan istirahat 1 hari terlebih dahulu sebelum memulai program latihan.

“Alhamdulillah kami sudah tiba di Kamboja dengan kondisi baik. Kami memutuskan untuk menjalani latihan di lapangan besok (Rabu, 26 April) sebanyak dua kali,” kata Indra Sjafri pada, Selasa (25/4), dikutip dari laman PSSI.

Lalu pemain belakang Alfeandra Dewangga mengatakan bahwa dirinya dalam kondisi oke dan siap bertanding di SEA Games 2023. Dia berharap bisa memenuhi prestasi terbaik, dimana Timnas U-22 yang ditargetkan meraih medali emas.

“Saya dalam kondisi baik dan tidak ada masalah. Insyaallah saya dan rekan-rekan siap bekerja keras dan fokus demi raihan prestasi terbaik di SEA Games 2023,” ujar Dewangga.

Timnas Indonesia U-22 masuk di Grup A bersama Myanmar, Filipina, Timor Leste dan tuan rumah, Kamboja. Dan dijadwalkan akan bertanding pertama kali dengan Filipina pada 29 April. Lalu setelahnya Timnas U-22 akan melawan Myanmar pada 4 Mei, Timor Leste 7 Mei, dan Kamboja 10 Mei.

Other Articles

Leave a Reply