banner-top

Timnas Indonesia U-22 Tidak Mudik Saat Lebaran, Keluarga Dibawa ke Jakarta

Pelatih Indra Sjafri tidak akan membubarkan Timnas Indonesia U-22 selama Idul Fitri. Jadi keluarga pemain diundang untuk ke Jakarta merayakan hari raya.

Pemain Timnas Indonesia U-22 sedang menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Mereka sedang bersiap dan berlatih untuk berlaga di SEA Games 2023 di Kamboja.

Sampai saat ini belum ada skuad final yang akan dibawa Indra Sjafri untuk SEA Games 2023 Kamboja. Dan Indra pun sejauh ini masih dalam tahap mencari 20 pemain.

Persiapan Timnas Indonesia U-22 terpotong dengan Hari Raya Idul Fitri. Dan mereka juga harus terbang ke Kamboja pada 25 April dan pelatih Indra Sjafri tidak mau membubarkan tim.

Karena waktunya menipis, akhirnya Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI berinisiatif membawa keluarga pemain ke Jakarta untuk bisa meraih Idul Fitri sebelum berangkat.

“Pelatih tidak memulangkan semua pemain supaya kondisi tetap terjaga. Pak Erick kemarin sudah meminta agar membawa orang tua pemain ke Jakarta (pemusatan latihan),” Kata Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga.

“Siapa saja asal dua perwakilan keluarga ke Jakarta. Nanti, keluarga berdoa bersama di sini (Jakarta),” sambungnya.

Seperti diketahui, Indonesia berada di Grup A bersama tuan rumah Kamboja, lalu ada Myanmar, Filipina dan Timor Leste. Lalu Grup B diisi oleh Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapura dan Laos.

SEA Games 2023 akan digelar di Kamboja selama 5-17 Mei 2023. Namun cabor sepakbola akan digelar lebih awal mulai tanggal 29 April.

Other Articles

Leave a Reply