banner-top

Timnas U23 Mulai TC di Dubai Akhir Maret, Uji Coba Lawan 3 Tim Timur-Tengah

Gobet – Timnas U23 akan gelar Pemusatan Latihan TC di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) mulai akhir Maret 2024. Dan ada laga uji coba juga.

timnas, timnas U23, indonesia, piala asia u23, TC, pemusatan latihan

Agenda pemusatan latihan atau TC dan laga uji coba dengan 3 tim Timur-Tengah ini merupakan bagian dari agenda persiapan Piala Asia U23 2024 yang akan diselenggarakan 15 April – 3 Mei 2024 di Qatar.

“Yang sudah kami bicarakan itu ada tiga tim dari Timur-Tengah semuanya. Saya tidak bisa sebutkan dulu karena masih negosiasi,” kata Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji.

“Rencananya itu tanggal 3, 6 dan, 9 April di sana. Kami akan membawa 26 pemain, daftar pemainnya sudah ada,” tambahnya. Timnas U23 Mulai TC di Dubai Akhir Maret, Uji Coba Lawan 3 Tim Timur-Tengah.

Belum diungkapkan ajan siapa saja pemain yang masuk di daftar panggilan untuk jadi skuad Timnas U23. Sumardji baru bisa memastikan jika klub lokal sudah sepakat setuju melapas pemainnya jika nantinya pemain mereka dipanggil untuk bela Timnas U23.

Gobet – Yang masih ada kendala saat ini adalah pemanggilan pemain abroad atau yang di luar negeri. PSSI masih ingin para pemain yang berkarier di luar negeri juga bisa bela Timnas U23.

“Insyaallah lokal aman, kami sudah bicara dengan teman-teman dan mereka mendukung karena memang ini momen yang sangat baik sekali dengan skuad yang ada, kami punya harapan besar Garuda ini bisa terbang tinggi,” tutur Sumardji.

“Tapi yang menjadikan pembicaraan intens itu teman-teman yang main di luar. Sehingga mereka secara keseluruhan yang memang masuk dalam skuad U-23 bisa gabung,” tambahnya

Other Articles

Leave a Reply