banner-top

Sandy Walsh dan Marselino Ferdinan Ikut Nyoblos di Luar Negeri

Gobet – Pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh dan Marselino Ferdinan sudah gunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di luar negeri.

marselino, sandy walsh, pemilu, nyoblos, demokrasi, kbri

Pemilu 2024 akan berlangsung pada Rabu, 14 Februari 2024. Namun di luar negeri, pemilu digelar lebih awal. Untuk pemilu di Brussel, Belgia, Pemilu 2024 digelar di KBRI Brussel pada Minggu, 11 Februari 2024.

Gobet – Sandy Walsh yang merupakan pemain Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 sudah jadi WNI pada November 2022. Jadi dia juga punya hak suara untuk memilih presiden di Pemilu 2024.

Sandy datang ke KBRI Brussel memakai celana panjang hitam dan kemeja batik. Terlihat dia tidak sendiran, bersama Marselino Ferdinan yang ikut nyoblos atau menggunakan hak suaranya di Belgia.

Pemilu kali ini ada 3 capres-cawapres. Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo – Mahfud MD. Ternyata sebelum mencoblos, Sandy Walsh melakukan riset tentang kandidat tersebut. Sandy Walsh dan Marselino Ferdinan Ikut Nyoblos di Luar Negeri.

“Saya tidak akan mengatakan siapa yang dipilih. Memilih itu rahasia, tidak diperbolehkan untuk mengatakannya. Jadi saya tidak akan mengatakannya tetapi saya mendapat pengalaman yang menyenangkan. Saya harap kamu menyukai video di Youtube saya [tentang momen pencoblosan] itu,” ucap Sandy Walsh dikutip dari Youtube pribadinya, Senin (12/2).

“Waktu yang menyenangkan bersama Marselino. Kami melakukan pemungutan suara, kami makan di kedutaan besar yang luar biasa dan menyenangkan berada di dekat semua orang Indonesia. Tetapi saya harus kembali untuk beristirahat karena saya ada pertandingan pada hari Minggu jadi itu singkat tapi berkesan. Tapi Marselino selalu terlambat, saya tidak tahu mengapa itu menjadi kebiasaannya. Tetapi tidak, dia perlu belajar, saya akan memberi tahu dia,” tambahnya.

Other Articles

Leave a Reply