banner-top

Top Skor Piala Asia 2023, Akram Afif Bisa Saja Lewati Aymen Hussein

Gobet – Piala Asia 2023 sudah ada di babak Final. Pemain Top skor Akram Afif punya kesempatan menggeser pemain Irak, Aymen Hussein.

piala asia, top skor, pemain, asian cup, qatar

Saat ini, Hussein jadi pemain paling subur yang sudah mencetak 6 gol. Koleksi gol Hussein sudah tidak mungkin bertambah lagi karena Irak sudah tersingkir dari babak 16 besar Piala Asia 2023.

Gobet – Setelah Hussein ada Akram Afif. Di babak semifinal ketika Qatar lawan Iran, Afif mencetak 1 gol yang saat itu Qatar menang 3-2.

Dengan gol yang diciptakan Afif tersebut, sekarang Afif sudah mencetak gol sebanyak 6 gol. Dan Afif masih ada kesempatan untuk cetak gol lagi di Final agar bisa menggeser atau menyamakan gol yang dibuat Hussein.

Timnas Qatar akan melawan Timnas Yordania di babak Final Piala Asia 2023. Dan pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Lusail, Qatar pada Sabtu (10/2) yang akan kickoff di jam 22:00 WIB besok malam.

Sebelumnya, pada tanggal 5 Januari 2024, Qatar pernah melawan Yordania saat pertandingan uji coba. Dan hasilnya Afif cetak 1 gol namun Qatar kalah dengan skor 1-2. Top Skor Piala Asia 2023, Akram Afif Bisa Saja Lewati Aymen Hussein.

Berikut ini Top Skor Piala Asia 2023

1 Aymen Hussein / Irak / 6 gol
2 Akram Afif / Qatar / 5 Gol
3 Ayase Ueda / Jepang / 4 Gol
4 Mahdi Taremi / Iran / 3 Gol
5 Yazan Al-Naimat / Yordania / 3 Gol
6 Musa Al-Tamari / Yordania / 3 Gol
7 Oday Dabbagh / Yordania / 3 Gol
8 Lee Kang-in / Korea Selatan / 3 Gol
9 Hassan Al-Haydos / Qatar / 3 Gol

 

Other Articles

Leave a Reply