banner-top

Tim-tim Ranking FIFA Terbaik, Justru Terhenti di Piala Asia 2023

Gobet – Piala Asia kini sudah sampai babak puncak. FInal Piala Asia 2023 akan ada Yordania vs Qatar. Dan tim terbaik FIFA, sudah terhenti.

piala asia, asian cup, live streaming, juara, pemenang

FInal Yordania vs Qatar akan digelar pada Sabtu (10/2) di Lusail Stadium, Doha. Apakah Qatar yang akan kembali jadi juara Piala Asia atau Yordania yang catatkan sejarah baru jadi juara untuk pertama kali?

Yordania dan Qatar masuk ke Piala Asia 2023 juga jadi kejutan, karena Yordania dan Qatar tidak terlalu diunggulkan. Tapi mereka malah mengalahkan tim dengan ranking diatas mereka dan lolos ke Final.

Gobet – Yang dikagetkan lagi, Ranking FIFA terbaik di Asia justru terhenti terlebih dahulu. Ada Jepang, Iran dan Korea Selatan yang kemarin diunggulkan bisa masuk ke Final Piala Asia 2023.

Jepang yang merupakan tim Asia dengan ranking FIFA paling tinggi, yaitu ranking ke-17, gugur di babak perempatfinal. Jepang kalah lawan Iran dengan skor 1-2.

Lalu Iran yang di peringkat ke-21 ranking FIFA juga selesai di babak semifinal. Iran kalah lawan Qatar dengan skor 2-3.

Selanjutnya, Korea Selatan yang ada di peringkat ke-23 ranking FIFA, terhenti juga di Semifinal saat lawan Yordania dengan skor 0-2.

Australia yang ada di ranking 24 FIFA, selesai di perempat final setelah kalah dari Korea Selatan 1-2. Dan Arab Saudi dengan ranking 56 FIFA sudah pulang duluan di babak 16 besar. Tim-tim Ranking FIFA Terbaik, Justru Terhenti di Piala Asia 2023.

Yang akan bertanding di Final Piala Asia 2023 adalah Yordania dan Qatar. Mereka berada di ranking FIFA ke-87 untuk Yordania. Dan Qatar ada di ranking ke-58 FIFA. Siapakah yang akan menjadi juara Piala Asia 2023, saksikan secara live streaming FInal Piala Asia 2023.

 

Other Articles

Leave a Reply