banner-top

Jadwal Final PIala Asia 2023, Yordania vs Qatar Malam Ini

Gobet – Piala Asia 2023 akhirnya sampai di partai puncak, babak FInal. Tim yang akan bertanding Yordania vs Qatar. Berikut jadwal lengkapnya.

piala asia, asian cup, juara, final, pemenang

Laga Final Piala Asia 2023 yang akan berlangsung di Lusail Stadium pada Sabtu, 10 Februari 2024 malam hari ini WIB. Ini akan jadi pertandingan final pertama bagi Yordania di Piala Asia yang akan lawan tim yang pernah juara di Piala Asia, Qatar.

Gobet – Qatar yang statusnya tuan rumah Piala Asia 2023 dan juara bertahan, membuat Qatar lebih diunggulkan dibanding Yordania yang baru pertama masuk final Piala Asia 2023.

Keberhasilan Yordania masuk final juga harus diacungi jempol. Yordania awalnya masuk ke babak 16 besar melalui jalur posisi peringkat tiga terbaik.

Lalu Yordania bisa mengalahkan Irak di babak 16 besar dengan skor akhir 3-2. Lalu saat di perempat final, Yordania mengalahkan Tajikistan dengan skor 1-0.

Kemudian saat semifinal, hal mengejutkan terjadi. Timnas Yordania bisa membuat Korea Selatan tidak berdaya dengan mendapatkan kemenangan skor 2-0.

Gobet – Untuk Timnas Qatar justru meraih hasil sempurna saat fase gugur. Lalu saat 16 besar mengalahkan Palestina.

Namun Qatar nyaris saja terhenti saat perempat final lawan Uzbekistan. Saat laga ini Qatar adu penalti, untung saja nasib baik masih menyertai dan membawa Qatar ke semifinal.

Lalu Qatar bisa lolos ke FInal juga tidak mudah. Qatar harus hadapi perlawanan sengit dari Iran. Dan Qatar bisa dapat kemenangan dengan skor 3-2. Jadwal Final PIala Asia 2023, Yordania vs Qatar Malam Ini.

Final PIala Asia 2023 ini menarik sekali dinanti. Dengan persaingan yang sengit pada pertandingan sebelumnya, mereka juga bisa menghentikan tim-tim dengan ranking FIFA terbaik di Asia. Akankah Pemenang Piala Asia 2023 adalah Qatar yang juara bertahan atau Yordania yang hadir sebagai juara baru, silakan nonton live streaming Final PIala Asia 2023.

Jadwal final Piala Asia 2023
Yordania Vs Qatar
Venue: Lusail Stadium
Hari: Sabtu,10 Februari 2024
Kick-off: Pukul 22.00 WIB

Other Articles

Leave a Reply