banner-top

Update Naturalisasi, Haye & Oratmangoen Diharapkan Segera Selesai

Gobet – PSSI sedang memproses naturalisasi Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen. Mereka diharapkan sudah bisa bela Timnas ketika lawan Vietnam.

pssi, naturalisasi, pemain, erick thohir

Erick Thohir selaku Ketum PSSI menargetkan naturalisasi keduanya sudah beres saat Bulan Maret 2024. Karena supaya mereka bisa memperkuat Timnas di pertandingan terdekat yaitu Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Gobet – Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia akan bertemu dengan Vietnam dua kali, yaitu pada 21 dan 26 Maret 2024. Pertandingan pertama tanggal 21 Maret akan berlangsung di kandang Indonesia, sedangkan 26 maret akan berlangsung di kandang Vietnam.

“Yang pasti kami bersama dengan Pak Yunus Nusi dan Pak Arya Sinulingga akan mengurus naturalisasi Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen,” kata Erick Thohir di Jakarta pada, Selasa (20/2).

“Supaya proses keduanya bisa tuntas pada pertengahan Maret 2024 sehingga mereka bisa tampil saat menghadapi Vietnam. Itu dulu yang dinaturalisasi,” tambahnya. Update Naturalisasi, Haye & Oratmangoen Diharapkan Segera Selesai.

Selain Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen, PSSI juga sedang memproses naturalisasi pemain keturunan lain, yaitu Nathan Tjoe-A-On dan Maarten Paes.

Gobet – Pemain naturalisasi yang sudah dipastikan beres naturalisasinya adalah Jay Idzes yang sudah memegang paspor Indonesia sejak Desember 2023.

 

Other Articles

Leave a Reply