banner-top

Update Piala Asia 2023, Daftar Negara yang Lolos 8 Besar, Sisa 2 Slot Lagi

Gobet – Piala Asia 2023 masih bergulir dan inilah update tim negara yang lolos ke 8 besar Piala Asia 2023. Masih ada 2 tempat yang belum terisi.

piala asia, hasil, klasemen, fifa, piala asia 2023

Tim yang baru memastikan dapat tiket 8 besar adalah Uzbekistan dan Korea Selatan. Dalam pertandingannya kemarin, Uzbekistan berhasil mengalahkan Thailand. Dengan Thailand tidak lolos, maka tidak ada wakil ASEAN yang ada di babak 8 besar. Lalu untuk Korea Selatan mengalahkan Arab Saudi.

Uzbekistan lawan Thailand dengan skor 2-1 kemenangan atas Uzbekistan. Sedangkan Korea Selatan butuh adu penalti untuk bisa mengalahkan Arab Saudi dengan skor sampai babak kedua 1-1 sampai extra time. Lalu Korea Selatan menang 4-2 di adu penalti.

Gobet – Adanya tambahan 2 tim negara yang lolos ke 8 besar Piala Asia 2023, kini sudah 6 negara yang dipastikan lolos. Tinggal sisa 2 tempat lagi yang menunggu pertandingan lain selesai.

Pertandingan lain tersebut adalah Bahrain vs Jepang dan Iran vs Suriah. Pemenang dari masing-masing pertandingan tersebut akan masuk ke babak 8 besar dengan tim lainnya yang sudah bergabung. Dan akan main perempat final pada 2-3 Februari 2024. Update Piala Asia 2023, Daftar Negara yang Lolos 8 Besar, Sisa 2 Slot Lagi.

Daftar negara yang lolos 8 besar Piala Asia 2023
Australia
Tajikistan
Yordania
Qatar
Uzbekistan
Korea Selatan

Partai 16 besar Piala Asia 2023 yang belum main
Bahrain vs Jepang
Iran vs Suriah

 

Other Articles

Leave a Reply