banner-top

Vietnam Andalkan Pemain Muda Karena Banyak yang Cedera

Gobet – Jelang Piala Asia 2023, Timnas Vietnam dihantam badai cedera di beberapa pemain andalan. Sehingga mengandalkan pemain muda.

pemain, vietnam, piala asia 2023, piala asia

Piala Asia 2023 berlangsung pada 12 Januari sampai 10 Februari 2024. Akan ada 24 tim peserta yang akan bertanding dan mereka pasti menyiapkan skuad terbaik untuk bertanding di Qatar minggu depan.

Namun ada musibah di Timnas Vietnam. Beberapa pemain andalannya seperti Dang Van Lam, Nguyen Tien Linh, juga Que Ngoc Hai membuat Philippe Troussier harus mempromosikan delapan pemain dari Tim U-23 Vietnam.

Gobet – Lini tengah dan lini depan jadi masalah paling besar untuk Vietnam. Absennya Que Ngoc Hai memberi kesempatan pada Thanh Binh, Bui Hoang Viet Anh, dan Phan Tuan Tan.

Absennya Tien Linh memberi kesempatan pada Nguyen Ban Tung untuk jadi andalan lini depan. Selain itu, dua penyerang tim U-23 Vietnam, Nguyen Van Truong dan Bui Vi Hao menjadi alternatif lain untuk Troussier.

Timnas Vietnam panggil 8 pemain U-23 untuk Piala Asia 2023. Nguyen Van Toan menjadi pemain paling berpengalaman dengan jumlah 57 caps di skuad Vietnam. Vietnam Andalkan Pemain Muda Karena Banyak yang Cedera.

Daftar Pemain Vietnam untuk Piala Asia 2023
Kiper
Nguyen Filip, Nguyen Dinh Trieu, Nguyen Van Viet

Bek
Do Duy Manh, Vo Minh Trong, Ho Tan Tai, Giap Tuan Duong, Nguyen Thanh Binh, Pham Xuan Manh, Phan Tuan Tai, Vu Van Thanh, Bui Hoang Viet Anh, Khuat Van Khang

Tengah
Do Hung Dung, Nguyen Tuan Anh, Truong Tien Anh, Nguyen Hoang Duc, Nguyen Thai Son, Nguyen Hai Long, Nguyen Quang Hai, Le Pham Thanh Long, Trieu Viet Hung

Penyerang
Nguyen Van Toan, Pham Tuan Hai, Nguyen Dinh Bac, Nguyen Van Tung

Other Articles

Leave a Reply