banner-top

Vindes Gelar Pertandingan Pimpong, Andre Taulany Kalah Bawa Piala Sendiri

Presenter kondang yang selalu bersama, Vindes (Vincent dan Desta) kembali mencuri perhatian publik dengan menggelar pertandingan olahraga.

Acara ini merupakan acara puncak dari peresmian komunitas Vivin Dedes (penggemar Vincent dan Desta) yang bernama VDKATE.

VDKATE merupakan komunitas Vivin Dedes (sebutan untuk penggemar Vincent dan Desta) sebagai wadah atau tempat berkumpulnya para penggemar. VDKATE dibuat oleh Vindes dan diresmikan pada Minggu, 5 Januari 2023.

“Tujuannya adalah mengenal lebih dekat Vivin Dedes khususnya yang memiliki hobi yang sama di bidang seni, fashion dan olahraga,” ungkap Sugeng selaku pihak VINDES dikutip dari YouTube resminya pada Senin, 6 Maret 2023.

Para penggemar yang gabung di komunitas ini tidak hanya asal dari Jakarta saja. Beberapa penggemar dari kota lain juga dapat bergabung dengan VDKATE.

Komunitas ini diketuai oleh Vincent dan Desta, sementara wakil ketua yaitu Indra Jegel dan Abdel Achrian. Koordinator VDKATE uaitu Ebel Cobra.

Dalam peresmian komunitas tersebut menggelar Sportainment show dengan pertandingan pimpong yang diramaikan tidak hanya Vincent dan Desta saja, ada Ariel NOAH, Dikta, dan Andre Taulany serta artis pendukung lainnya.

Ada beberapa momen yang terjadi pada turnamen Sportainment show kemarin Minggu, 5 Maret 2023.

Yang pertama, 2 vokalis tampan Ariel dan Dikta menjadi pertandingan pembuka di pimpong VDKATE ini. Awalnya keduanya bermain kejar-kejaran dan relatif imbang. Tapi pada akhirnya Ariel NOAH berhasil menang dengan skor 2:1.

Pertandingan kedua, Desta melawan Andre Taulany. Walaupun mereka berawal dari musik, tapi kedua artis itu selalu dikenal dengan artis dengan banyak gimik. Sehingga selalu melontarkan komedi dan membuat penonton tertawa pecah. Di pertandingan ini Desta menang lawan Andre Taulany.

Selanjutnya pertandingan dilanjutkan dengan Andre Taulany melawan Dikta. Pertandingan ini memperebutkan juara ketiga dan keempat. Di pertandingan ini Dikta menang dengan skor 2:0.

Untuk pertandingan Final, mempertemukan Desta dan Ariel Noah. Desta yang dikenal dengan artis yang banyak tingkah, namun ketangkasan Desta dalam bermain pimpong membuat Ariel NOAH tidak bisa berkutik. Akhirnya pertandingan dimenangkan oleh Desta.

Dan ada kejadian sangat lucu dalam proses pemberian piala. Andre Taulany yang menjadi juara keempat sepertinya tidak mau kalah. Andre sudah menyiapkan piala sendiri untuk dirinya sendiri yang diantar oleh Tono, asisten Andre.

Dan piala tersebut lebih besar dari piala juara pertama yang diterima oleh Desta. Gimik dari Andre Taulany ini membuat suasana semakin pecah dan membuat penonton tertawa.

Other Articles

Leave a Reply