banner-top

Jadwal Indonesia vs Uzbekistan, Penentu Masuk Perempatfinal

Indonesia akan bertanding melawan Uzbekistan pada matchday terakhir Piala Asia U-20 2023 Grup A. Berikut jadwal Uzbekistan vs Indonesia.

Timnas Indonesia U-20 masuk di Grup A Piala Asia U-20 2023. Dan saat ini indonesia berada di posisi ketiga klasemen dengan 3 poin dari dua pertandingan sebelumnya.

Pertandingan sebelumnya Indonesia kalah dari Irak dengan skor 0-2. Dan pertandingan selanjutnya Indonesia menang lawan Suriah dengan skor 1-0.

Jadi, Indonesia butuh kemenangan di pertandingan terakhir ini untuk peluang lolos ke babak perempatfinal. Namun, lawan yang dihadapi Indonesia nanti bukan dari sembarangan tim.

Indonesia akan lawan tuan rumah, Uzbekistan yang saat ini berada di atas klasemen dengan 6 poin. Dan Uzbekistan hanya butuh 1 poin untuk bisa lolos sebagai juara grup.

Namun Uzbekistan tidak akan main aman karena diprediksi akan menyerang habis-habisan demi mengalahkan Indonesia. Jadi, kemungkinan Uzbekistan akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya.

Ini yang akhirnya harus diantisipasi oleh para pemain Indonesia, agar mereka tidak kandas duluan di fase grup dan harus menyamai pencapaian 4 tahun lalu sebagai perempatfinalis.

Timnas Indonesia U-20 harus bermain disiplin dan tidak tertekan sejak menit awal, karena Uzbekistan sebagai tuan rumah, pasti ada banyak dukungan suporter.

Berikut jadwal pertandingan Indonesia lawan Uzbekistan.
Uzbekistan vs Indonesia
Selasa 7/3/2023
21.00 WIB
Istiglol Stadium, Fergana

Other Articles

Leave a Reply