banner-top

Walaupun Shin Tae-yong Baru Tahu Tim Burundi, Dia Janjikan Pertandingan Seru

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengungkapkan Burundi punya keunikan tersendiri. Dia baru tahu ada tim tersebut dan akan janjikan laga yang seru.

FIFA Matchday Indonesia lawan Burundi akan dilaksanakan pada Sabtu (25/3). Pertandingan pertama ini digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Dengan kickoff jam 20:30 WIB. Sedangkan pertandingan kedua pada tanggal 28.

Para pemain dari Timnas Indonesia ataupun Timnas Burundi sudah mempersiapkan diri sejak kemarin. Namun, pada persiapan Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sambil bercanda dan sempat tak tahu jika ada tim Burundi di Afrika.

“Saya baru tahu ada tim Burundi di Afrika. Mungkin kalau berkata seperti ini, bisa saja banyak yang hujat. Tapi saya belum tahu ada negara Burundi sebelumnya,” kata Shin Tae-yong dalam jumpa persnya, Jumat (24/3).

“Jadi dengan adanya uji coba ini, saya mulai menonton pertandingannya. Dan sama seperti tim Afrika, punya keunikan sendiri dari tim Afrika,” tambahnya.

Walaupun Shin Tae-yong tidak mengetahui, dia akan tetap memberikan pertandingan semenarik mungkin. Khususnya untuk penonton yang datang langsung ke stadion di Bekasi.

“Kita akan mempersiapkan pertandingan besok dengan baik supaya tidak mengecewakan fans dan masyarakat Indonesia di kandang kita. Jadi selamat nonton besok,” Ucap Shin Tae-yong

Other Articles

Leave a Reply