banner-top

Berikut Daftar Harga dan Kategori Tiket FIFA Matchday Indonesia vs Burundi

FIFA Matchday Timnas Indonesia melawan Timnas Burundi akan digelar akhir pekan ini. Pertandingan di Bekasi, dan berikut daftar tiket pertandingannya.

Pertandingan FIFA Matchday Indonesia lawan Burundi akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Pertandingan akan berlangsung 2 kali. Dan yang pertama akan berlangsung pada Sabtu (25/3) dan akan kickoff pada pukul 20:30 WIB.

Untuk tiket lihat pertandingan Indonesia vs Burundi akan ada 4 kategori yang dijual, yaitu tiket VIP dengan harga Rp 400 ribu, tiket Tribune barat harga Rp 175 ribu, dan 3 kategori lainnya harga Rp 125 ribu, kategori tribune timur, tribune selatan, dan tribune utara.

PSSI menjual tiket FIFA Matchday Indonesia vs Burundi hanya lewat online dan pembelian tiket tersebut bisa dibeli melalui website PSSI.

Pertandingan lawan Burundi ini, Indonesia akan diperkuat oleh pemain-pemain yang berkarier di luar negeri, seperti Elkan Baggott, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, dan Jordy Amat. Mereka sudah bergabung sejak latihan kemarin.

Dan untuk pertandingan kedua Indonesia vs Burundi akan berlangsung pada 28 Maret dan juga akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Berikut daftar harga Tiket nonton FIFA Matchday Indonesia vs Burundi
VIP – 400 Ribu
Tribune Barat – 175 Ribu
Tribune Timur – 125 Ribu
Tribune Utara – 125 Ribu
Tribune Selatan – 125 Ribu

Other Articles

Leave a Reply