gobet-slot-gacor-2023-terbaik

Ajang Piala Dunia U-17 2023, Pentingnya Pembinaan Usia Dini di Indonesia

Gobet – Timnas Indonesia U-17 terhenti di fase grup Piala Dunia U-17 2023, namun laga ini membukakan mata PSSI untuk pentingnya pembinaan usia dini.

Indonesia berada di posisi ketiga pada Grup A Piala Dunia U-17 2023. Timnas Indonesia U-17 mendapatkan 2 poin hasil dari 2 kali imbang dan 1 kali kalah.

Saat pertandingan Grup A Piala Dunia U-17 2023 kemarin, Indonesia imbang dengan Ekuador dan Panama. Lalu Indonesia kalah dengan Maroko.

Tim negara lain juga saling berlomba untuk dapat melaju ke laga selanjutnya dan penampilan mereka juga sangat baik. Dan akhirnya partai Final Piala Dunia U-17 akan berlangsung yaitu Prancis vs Jerman.

Pertandingan Final Piala Dunia U-17 2023 akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, yang akan berlangsung pada 2 Desember 2023. Dan untuk perebutan nomor ketiga akan berlangsung di stadion yang sama sehari sebelumnya.

Gobet – Kekuatan Timnas Indonesia dibandingkan dengan tim negara lain, dilihat oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Dan dia menegaskan bahwa pembinaan usia dini akan dilakukan secara serius untuk membentuk Timnas yang tangguh dan lebih baik lagi.

“Piala Dunia U-17 mempunyai dampak besar dan ini merupakan langkah bagus untuk Indonesia. Untuk membangun Tim Nasional kami, kami harus mengembangkan sistem usia dini dan turnamen ini sudah membukakan mata dari komunitas kami: Menunjukkan kualitas dari negara lain dibandingkan Indonesia.,” kata Erick Thohir di situs FIFA.

Ajang Piala Dunia U-17 2023, Pentingnya Pembinaan Usia Dini di Indonesia. “Kami harus sangat serius dalam membangun dasar sepakbola kami dari usia dini,” kata Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Other Articles

Leave a Reply