banner-top

Daftar Juara India Open 2023, Ada yang Menarik di Partai Final

Pertandingan India Open 2023 telah usai pada Minggu (22/1). Ada yang menarik dalam partai final event ini, berikut daftar lengkap pemenang.

Digelar di K.D Jadhav Indoor Hall pada partai final, Minggu (22/1). Ada yang menarik di Event India Open 2023 ini, salah satunya pada sektor ganda campuran yang dimenangkan oleh pasangan mix doubles Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino yang dinyatakan menang Walkover (WO) atas pasangan mix doubles China Wang Yilyu/Huang Dong Ping. Pasangan China ini mundur karena sakit diare.

Dan yang mengejutkan, pemain single Thailand Kunlavut Vitidsarn menjadi pemenang di India Open 2023 setelah mengalahkan peringkat satu dunia, Viktor Axelsen dengan skor 22-20, 10-21, dan 21-12.

Pada ganda putra, dimenangkan oleh pasangan dari China, Liang Wei Keng/Wang Chang yang mengalahkan pasangan dari Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik 14-21, 21-19, 21-18.

Untuk pemain single putri, pemenang India Open 2023 diberikan kepada Wakil Korea Selatan, An Se Young yang bertanding dengan Wakil Jepang, Akane Yamaguchi. Dengan perolehan skor 15-21, 21-16, dan 21-12.

Ganda putri dimenangkan oleh Pasangan Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida yang menang Walkover (WO) atas pasangan China, Chen Qing chen/Jia Yi Fan yang memutuskan mundur juga karena sakit diare juga.

Berikut Daftar Juara India Open 2023
Ganda Campuran: Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang)
Tunggal Putri: An Se Young (Korea Selatan)
Ganda Putri: Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang)
Tunggal Putra: Kunlavut Vitidsarn (Thailand)
Ganda Putra: Liang Wei Keng/Wang Chang (China)

Other Articles

Leave a Reply