gobet-slot-gacor-2023-terbaik

Dimas Drajad Dipanggil ke Timnas Indonesia Setelah Absen dari Cedera

Dimas Drajad kembali mendapat kepercayaan memperkuat Timnas Indonesia. Dia menjadi salah satu pemain untuk FIFA Matchday Indonesia vs Burundi.

Dimas Drajad, Striker Persikabo 1973 tersebut sempat hilang dalam daftar skuad Timnas Indonesia. Sebenarnya, dia disertakan untuk Piala AFF 2022, namun akhirnya absen karena dapat cedera parah.

Dimas juga absen membela Persikabo sejak terakhir kali bermain di 30 September. Dan dia baru berkain lagi bela Persikabo saat bertanding lawan Persita Tangerang kemarin 2 Februari 2023.

Setelah comeback, dan Dimas Drajad sudah reguler bermain lagi untuk klubnya, setidaknya 2 gol sudah dia sumbangkan pada periode tersebut hingga akhirnya kembali dipanggil Timnas Indonesia lawan Burundi pada 25 dan 28 Maret.

“Alhamdulillah tentu saja saya sangat senang sekali, kembali mendapatkan kepercayaan membela Timnas karena memang itu sudah merupakan cita-cita semua pemain profesional. Bangga bisa kembali bergabung di Timnas Senior,” kata Dimas Drajad dalam pernyataannya.

“Mohon doanya kepada suporter Persikabo 1973 dan masyarakat Indonesia pada umumnya, agar saya dan pemain lainnya diberikan kelancaran menjalani dua pertandingan melawan Burundi nanti,” ujarnya.

Dimas Drajad menilai bertanding lawan Burundi bukan tim yang mudah dihadapi. Meski secara peringkat tidak jauh.

Burundi menempati peringkat ke-141 FIFA sedangkan Indonesia peringkat ke-151 FIFA, selisih 10 dibawahnya.

“Intinya kita tidak boleh menganggap enteng siapapun lawan kita. Kita harus mempunyai daya juang tinggi karena membawa nama bangsa, dan tentunya mau bekerja keras agar mendapatkan hasil yang diinginkan. Dalam sepak bola tidak ada hal yang tidak mungkin,” ucap Dimas Drajad.

Other Articles

Leave a Reply