banner-top

Erick Thohir Pastikan Justin Hubner Bisa Perkuat Timnas Indonesia

Gobet – Erick Thohir memberikan informasi baru tentang perpindahan federasi Justin Hubner dari KNVB ke PSSI. Hubner bisa segera perkuat Timnas.

pssi, naturalisasi, pemain, timnas, fifa

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengunggah surat FIFA yang menyetujui perpindahan federasi Justin Hubner. Keputusan FIFA ini sekaligus menandakan bahwa Justin Hubner sudah sah dan legal untuk perkuat Timnas Indonesia.

Dengan begitu, Justin Hubner bisa memperkuat Timnas Indonesia di pertandingan dalam waktu dekat ini, yaitu Piala Asia 2023 pada bulan Januari 2024.

Gobet – Sebelum jadi WNI, Justin Hubner pernah main untuk 2 kelompok usia Timnas Belanda. Penampilannya ada 7 kali untuk belanda U-19 dan sekali untuk Belanda U-20.

“Setelah proses naturalisasi tuntas, Alhamdulillah Justin Hubner sudah menyelesaikan proses perpindahan federasi dari KNVB ke PSSI,” tulis Erick Thohir.

Erick Thohir Pastikan Justin Hubner Bisa Perkuat Timnas Indonesia. “Justin Hubner yang sebelumnya pernah memperkuat Timnas Belanda U-20, kini sudah bisa memperkuat Timnas Indonesia dalam waktu dekat.”

Sebelum kepastian perpindahan klub ini, Pelatih Indonesia Shin Tae-yong juga sudah ingin memanggil Justin Hubner untuk pemusatan latihan / TC Timnas Indonesia ke Turki untuk persiapan Piala Asia.

“Justin bisa dibawa. Kira-kira 30 pemain yang dibawa ke Turki,” kata Shin Tae-yong di Garudayaksa Football Academy, Cileungsi, Kamis (14/12)

“Setidaknya tanggal 1 Januari (2024) setelat-telatnya semua pemain akan bergabung,” ujarnya.

 

Other Articles

Leave a Reply