banner-top

Pelatih Shin Tae-Yong Akan Bawa Justin Hubner Saat TC Timnas di Turki

Gobet – Shin Tae-yong memastikan bawa Justin Hubner saat Pemusatan Latihan / TC di Turki. Dia masuk di skuad berkekuatan 30 pemain.

Justin Hubner sudah resmi jadi WNI setelah proses naturalisasinya selesai. Dan dia juga sudah diambil sumpahnya pada Rabu (6/12).

naturalisasi, pssi, fifa, pemusatan latihan, tc

TC Timnas Indonesia di Turki ini digelar untuk persiapan Timnas Indonesia menuju Piala Asia 2023 yang akan berlangsung di Qatar mulai Januari 2024. Dan untuk ajang ini, PSSI sudah daftarkan 50 pemain saat deadline entry by name pada 10 Desember kemarin.

Gobet – Namun nantinya ada 30 pemain yang akan dibawa ke Turki untuk pemusatan latihan / TC dan 2 kali uji coba. Dan nantinya Libya yang dikabarkan akan jadi lawan Timnas Indonesia di 2 kesempatan.

“Justin bisa dibawa. Kira-kira 30 pemain yang dibawa ke Turki,” kata Shin Tae-yong di Garudayaksa Football Academy, Cileungsi, Kamis (14/12/2023).

Pelatih Shin Tae-Yong Akan Bawa Justin Hubner Saat TC Timnas di Turki. “Setidaknya tanggal 1 Januari (2024) setelat-telatnya semua pemain akan bergabung,” ujarnya menambahkan.

Shin Tae-yong tidak bisa memastikan potensi menyertakan Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On. Jay dan Nathan sudah disetujui proses naturalisasinya oleh DPR RI, nanym keduanya hingga saat ini belum menjadi WNI karena prosesnya masih belum selesai.

“Belum tahu nanti bagaimana, tapi sedang dalam proses,” kata Shin Tae-yong soal Jay dan Nathan.

Other Articles

Leave a Reply