banner-top

Timnas Indonesia Akan TC ke Turki Untuk Persiapan Piala Asia 2023

Gobet – Timnas Indonesia akan menjalani pemusatan latihan / TC di Turki. Dan saat TC tersebut Shin Tae-yong akan bawa 30 pemain.

Pemusatan Latihan / TC ini dilaksanakan untuk persiapan Timnas Indonesia menuju Piala Asia 2023 yang akan berlangsung di Qatar mulai Januari 2024 mendatang.

pssi, pelatihan, tc, pemusatan latihan, timnas, piala asia

Untuk pertandingan tersebut, PSSI juga sudah daftarkan 50 pemain untuk Timnas Indonesia saat deadline entry by name saat tanggal 10 Desember kemarin.

Saat TC di Turki nanti, Timnas Indonesia juga akan gelar 2 kali uji coba. Sebelumnya dikabarkan Libya akan jadi lawannya dalam 2 kesempatan.

“Memang akan ada persiapan ke Turki pada 20 Desember. Untuk persiapan sudah siap. Ada 50 pemain untuk daftar pertama,” kata Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.

Gobet – Pelatih Shin Tae-yong juga menyebut jika Timnas Indonesia tidak bisa langsung membawa semua pemain ke Turki. Beberapa pemain luar negeri akan menyusul saat kompetisi kosong.

“Kira-kira 30 pemain yang dibawa ke Turki. Setidaknya tanggal 1 Januari (2024) setelat-telatnya semua pemain akan bergabung,” ujar Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia Akan TC ke Turki Untuk Persiapan Piala Asia 2023. Untuk Piala Asia 2023 yang digelar awal tahun 2024, Timnas Indonesia masuk di Grup D dengan Jepang, Irak dan Vietnam.

Other Articles

Leave a Reply