banner-top

Erick Tohir Bertemu Shin Tae-yong, Tunggu Tanggal Mainnya

Setelah terpilih jadi Ketua Umum PSSI, Erick Thohir langsung menyiapkan Timnas Indonesia menuju Piala Dunia U-20. Dia bertemu pelatih Shin Tae-yong.

Momen pertemuan diunggah Erick di media sosialnya yang memperlihatkan Erick berdiskusi dengan Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia untuk Piala Dunia U-20.

“Baru saja selesai meeting pertama dengan coach Shin Tae-Yong. Kami membahas mengenai persiapan Tim Nasional Indonesia. Tunggu tanggal mainnya!” cuit Twitter @erickthohir pada tanggal 20/2/2023.

Tidak hanya menyiapkan Timnas Indonesia, Erick Thohir menggelar rapat Exco dan menghasilkan beberapa program, diantaranya adalah membentuk Komite Ad Hoc Suporter dan Komite Ad Hoc Infrastruktur.

Dan juga Erick Thohir berjanji memberantas mafia sepakbola. Dan terkait Timnas Indonesia, Erick Thohir membentuk Badan Tim Nasional.

Dalam waktu dekat ada pertandingan terbesar yang harus disiapkan, diantaranya SEA Games 2023 di kamboja dari tanggal 5 sampai 17 Mei. Dan Piala Dunia U-20 tuan rumah Indonesia dari tanggal 20 Mei sampai 11 Juli. Semoga Timnas Indonesia bisa mendapatkan prestasi di event terbesar tersebut.

 

Other Articles

Leave a Reply