banner-top

Fasilitas dan Kualitas Ditingkatkan untuk Daihatsu Indonesia Masters 2023

Daihatsu Indonesia Masters 2023 akan digelar pada 24 – 29 Januari 2023. Indonesia siap menggelar turnamen bulutangkis di Istora Senayan Jakarta.

Dalam kejuaraan tahun ini, fasilitas dan kualitas dinilai sudah ditingkatkan dan dipastikan akan berjalan seru. Turnamen BWF World Tour Super 500 ini diprediksi akan penuh dengan hadirnya penikmat permainan bulu tangkis top dunia.

Sekretaris Jenderal PP PBSI, Fadil Imran menginfokan sudah mempersiapkan turnamen ini dengan maksimal agar memberikan kesan yang bagus untuk penyelenggaraan bulutangkis di Tanah Air.

“Kami memastikan bahwa turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023 persiapannya hampir sekitar 90 persen selesai. Kami tinggal melakukan pembenahan beberapa hal saja dan besok Selasa (24/1/2023) hingga Minggu (29/1/2023) siap dilaksanakan pertandingan,” kata Fadil dalam jumpa pers di Istora Senayan, Senin (23/1/2023) sore.

Turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023 ini diikuti oleh 269 pemain dari 22 negara. Dan total hadiah yang diperebutkan adalah 420 ribu dolar AS. Untuk Indonesia sendiri ada 51 atlet dari pelatnas Cipayung dan perwakilan klub-klub yang siap bertanding.

Tahun ini lebih banyak perubahan dibanding tahun sebelumnya, mulai stand-stand yang jualannya lebih variatif dari usaha kecil menengah disiapkan dan telah disediakan tenda penutup di beberapa tempat untuk mengantisipasi hujan.

Head of Communication & Corporate Sustainability HSBC Indonesia, Ariavita Purnamasari juga menginfokan bahwa turnamen ini menjadi ajang untuk mendukung perkembangan bulutangkis di Indonesia. Kerjasama antara BWF dan HSBC selama empat tahun ke depan akan diharapkan semakin membuat olahraga ini digemari dan dikenal di Indonesia.

“Daihatsu Indonesia Masters 2023 menjadi rangkaian turnamen di awal tahun setelah digelar di Malaysia Open 2023 dan India Open 2023. Senang rasanya bisa kembali bermitra dengan BWF selama empat tahun ke depan untuk mendukung perkembangan bulutangkis,” ungkap Ariavita.

Other Articles

Leave a Reply