banner-top

Harapan Ketum PSSI saat Justin Hubner Perkuat Timnas Indonesia

Gobet – Justin Hubner kini resmi jadi WNI. Ketua Umum PSSI sambut dengan senyuman dan berharap komposisi Timnas Indonesia makin kuat.

Justin Hubner sudah diambil sumpahnya jadi WNI saat Rabu (6/12) di Kantor Kemenkumham, Jakarta. Hubner kini jadi wajah baru di Timnas Indonesia dan sama-sama berjuang untuk Timnas Indonesia dengan pemain Timnas yang lain.

pssi, timnas, indonesia, pemain, keturunan, naturalisasi

Hubner sendiri di posisi bek tengah. Hubner juga kini memperkuat tim Liga Inggris, Wolverhampton Wanderes namun masih di level kategori kelompok umur.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir juga menyambut Justin Hubner dengan penuh senyum. Erick juga berterimakasih kepada Presiden Indonesia dan DPR sampai dengan Menpora dalam kelancaran Justin Hubner jadi Warga Negara Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Presiden Indonesia dan Pimpinan DPR RI, Pimpinan Komisi III DPR RI, Pimpinan Komisi X DPR RI, Menpora, dan Menkumham yang terus mendukung transformasi sepak bola Indonesia,” tulis Erick Thohir di media sosialnya.

Gobet – “Sehingga kita terus dapat memperkuat Timnas sepak bola Indonesia dari putra dan putri terbaik bangsa, baik yang di dalam negeri dan luar negeri,” sambung Erick Thohir.

Dengan kedatangan Justin Hubner, Erick Thohir berharap bisa memperkuat komposisi Timnas Indonesia. Karena Indonesia masih dalam misi Timnas Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026 dan Piala Asia.

Harapan Ketum PSSI saat Justin Hubner Perkuat Timnas Indonesia. “Dengan kehadiran Justin, kita terus memperkuat komposisi Timnas Indonesia,” ucapnya lagi.

Other Articles

Leave a Reply