banner-top

Hasil Liga 1: Dewa United vs Barito Putera, Madura United vs RANS, Borneo FC vs Persija

Gobet – Liga 1 hadir lagi setelah break cukup panjang. Hasil Liga 1 hari ini (6/2) ada Dewa United vs Barito dan Madura United vs Rans Nusantara.

Berikut ini, Hasil Liga 1: Dewa United vs Barito Putera, Madura United vs RANS, Borneo FC vs Persija.

liga 1, pertandingan, laga, hasil, klasemen, pelatih, pemain, coach

Dewa United lawan Barito Putera di Stadion Indomilk Arena pada Selasa (6/2) sore hari. Permainan terjadi cukup sengit dan kejar-kejaran skor.

Di babak pertama, tuan rumah unggul 2-1 melalui gol penalti oleh Risto Mirevski pada menit ke-13 dan Alex Martins di menit ke-31. Sedangkan tim tamu bisa cetak 1 gol melalui Natanael Siringoringo pada menit ke-19.

Gobet – Pada babak kedua, permainan jadi lebih terbuka, Barito Putera bisa samakan kedudukan 2-2 melalui Gustavo Tocantins pada menit ke-61.

Selama pertandingan sampai selesai pertandingan kedua tidak ada gol lagi yang tercipta dari kedua tim. Pertandingan selesai dengan hasil imbang skor 2-2.

Hasil tersebut membuat Dewa United berada di peringkat ke-11 pada Klasemen Liga 1 dengan perolehan poin 31. Sedangkan Barito Putera ada di peringkat ketujuh dengan perolehan 33 poin.

Dan hari ini (6/2) ada laga lainnya, yaitu Madura United vs RANS Nusantara. Yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan.

Gobet – Pada babak pertama tidak ada gol yang tercipta untuk kedua tim ini. Dan di awal babak kedua kebuntuan tuan rumah mulai terlihat. Dalberto cetak gol di menit ke-55.

RANS Nusantara tancap gas. Berbeda 4 menit mereka membuat 2 gol melalui Tavinho di menut ke-74 dan Maruoka di menit ke-78.

Madura United mampu menyeimbangkan skor dan menyelamatkan dari kekalahan lewat gol Fransisco Rivera pada menit ke-90+7. Dan skor jadi 2-2, imbang dan saling berbagi poin.

Dengan hasil tersebut, membuat RANS Nusantara berada di posisi ke-8 dengan perolehan 33 poin. Sedangkan Madura United si poisi ke-6 dengan perilehan 36 poin.

Ada pertandingan Liga 1 lagi pada hari ini (6/2), Borneo FC Samarinda vs Persija Jakarta yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan pada malam WIB.

Gobet – Tuan rumah buka keunggulan di menit ke-24 melalui tendangan Muhammad Sihran. Dia memanfaatkan blunder bek Persija, Hansamu Uama untuk bisa cetak gol. Skor jadi 1-0 atas Borneo FC.

Babak kedua yang baru jalan 2 menit, Borneo FC tambah gol melalui umpan silang Stefano Lilipaly yang diteruskan Wiljan Pluim dengan sundulan ke gawang. Pluim lolos dari kawalan lini belakang Persija dan bisa langsung menyundul bola.

Selanjutnya Persija coba merespons beberapa kali dapat peluang untuk cetak gol. Tapi upaya-upaya Persija masih belum membuahkan hasil.

Pada menit ke-82, Borneo FC tambah gol lagi melalui Komang Teguh yang memanfaatkan bola sepak dari Lilipaly lalu kemudian dia sundul ke arah gawang Persija.

Persija memperkecil ketinggalan saat injury time, yaitu menit ke 90+2, Gustavo yang memanfaatkan umpan terobosan Ryo Matsumara yang akhirnya bisa mencetak gol.

Sampai pertandingan selesai, skor 3-1 kemenangan untuk Borneo FC. Yang membuat Borneo FC ada di puncak klasemen Liga 1 dengan perolehan 54 poin. Sementara Persija ada di posisi ke-9 dengan 32 poin.

Other Articles

Leave a Reply