banner-top

Turnamen Pemanasan Sebelum Piala Asia U-23 Belum Pasti Dilaksanakan

Gobet – Turnamen pemanasan Piala Asia U-23 2024 yang rencananya akan digelar di Indonesia ternyata belum pasti digelar, diduga bentrok agenda.

liga indonesia, pertandingan, laga, piala asia u-23, pssi, fifa

Ada dari Media Malaysia, Metro, yang menyebut akan digelar turnamen pemanasan pada Bulan Maret 2024. Dan untuk pesertanya ialah Indonesia, Malaysia, Arab Saudi, dan Tajikistan.

Gobet – Piala Asia U-23 sendiri digelar di Qatar pada 15 April – 3 Mei 2024. Endri Irawan selaku Manajer Timnas Indonesia menyebut belum ada kepastian mengenai agenda turnamen.

“Itu belum, itu belum konfirmasinya. Karena kami juga masih konsultasi dengan Shin Tae-yong dulu, maksud turnamen kita belum bisa jawab sekarang,” kata Endri Irawan kepada wartawan.

Bentrok agenda dengan agenda Timnas Indonesia mungkin yang jadi pertimbangan. Timnas Indonesia akan menjalani 2 laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam di 21 dan 26 Maret 2024.

Dan kebetulan 2 kelompok timnas ditangani oleh Shin Tae-yong. Kecil kemungkinan salah satu tim akan dilepas Shin Tae-yong dengan memberikan tugas sementara ke pelatih lain. Turnamen Pemanasan Sebelum Piala Asia U-23 Belum Pasti Dilaksanakan.

“Kami belum bisa jawab, kami bicara dengan Shin Tae-yong dulu. Belum, bukan belum pasti, tapi masih mau dibicarakan dulu dengan yang lain,” ujar Endri Irawan.

Other Articles

Leave a Reply