banner-top

Indonesia Menang Lawan Filipina 3-0, Pergantian Pemain Berbuah Manis

Timnas Indonesia U-22 dapat 3 poin saat lawan Timnas Filipina U-22 di SEA Games 2023. Indonesia menang dengan skor 3-0 lawan Filipina.

Pada pertandingan pertama di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Sabtu (29/4). Gol Marselino hadir di pertandingan akhir di babak pertama yang meneruskan umpan Rio Fahmi.

Lalu kesempatan menambah gol Indonesia terbuang percuma saat Rizky Ridho gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-60.

Pada awal babak kedua, Indonesia langsung melakukan pergantian pemain. Jeam Sroyer digantikan oleh Fajar Fathur Rahman pada menit ke-46. Pergantian lainnya, Beckham Putra digantikan Taufany Muslihuddin pada menit ke-69.

Dua pergantian Indra Sjafri membuahkan gol kedua dan ketiga Indonesia. Irfan Jauhari membawa Indonesia unggul pada menit ke-89.

Lalu tambahan skor terakhir untuk Indonesia dicetak oleh Fajar Fatur Rahman, menambah gol untuk Timnas U-22 pada injury time.

Dengan kemenangan Indonesia yang melawan Filipina, Indonesia akhirnya mengumpulkan 3 poin. Sementara itu Filipina belum mengumpulkan angka dan ada di posisi terbawah klasemen SEA Games 2023 Grup A.

Selanjutnya Indonesia akan melawan Myanmar di pertandingan kedua SEA Games 2023 Grup A. Dan pertandingan tersebut berlaga tanggal 4 Mei 2023 dan berlangsung di stadion yang sama dengan kemarin lawan Filipina.

Other Articles

Leave a Reply