gobet-slot-gacor-2023-terbaik
shin tae-yong, timnas, indonesia, pelatih, coach

Indonesia vs Libya Laga Kedua, Shin Tae-yong Ingin Timnas Menang

Gobet – Pelatih Shin Tae-yong mengupayakan timnya bisa menang lawan Libya saat laga uji coba kedua. Kali ini dia mulai coba ukur kekuatan timnya.

Timnas Indonesia kembali bertemu Libya di sela-sela Pemusatan Latihan di Turki. Hari ini (5/1) merupakan laga kedua setelah mereka bertemu sebelumnya pada Selasa (2/1). Saat laga pertama lawan Libya, Indonesia kalah 0-4.

shin tae-yong, timnas, indonesia, pelatih, coach

Shin Tae-yong menegaskan jika laga pertama memang tidak fokus di hasil pertandingan. karena dia hanya ingin melihat kemampuan semua pemainnya, sehingga di laga pertama kemarin ada 2 tim berbeda di babak 1 dan babak 2. Untuk laga kedua nanti baru Shin tae-yong akan lebih serius dengan pertandingan dan berusaha meraih hasil terbaik

“Secara keseluruhan para pemain sedikit (kondisinya) masih berat, tetapi tetap kami latihan hari ini (Kamis, 4 Januari) juga akan fokus untuk pertandingan melawan Libya,” kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.

“Pertandingan kemarin melawan Libya fokusnya daripada hasil pertandingan, tapi fokus ke insting pertandingan, fisik pertandingan, jadi hasil tidak terlalu penting. Tapi untuk lawan Libya (sekarang-red) akan fokus ke organisasi dan mungkin akan berusaha untuk menang,” ujarnya menambahkan.

Gobet – Shin Tae-yong sendiri mengetahui jika kekalahan telak dari Libya di laga uji coba pertama membuat Timnas Indonesia jadi sorotan. Apalagi pertandingan Piala Asia 2023 akan sebentar lagi berjalan, dan Indonesia akan lawan Irak di 15 Januari 2024.

Namun, Shin Tae-yong kembali membela diri. Dia mengatakan hasil laga tersebut bukan ukuran dari kekuatan Timnas Indonesia yang sebenarnya. Indonesia vs Libya Laga Kedua, Shin Tae-yong Ingin Timnas Menang.

“Memang dibicarakan terus ya masalah pertandingan kemarin, padahal pertandingan itu tidak berarti apa-apa, hanya tes saja,” ujar Shin Tae-yong.

“(Tes) fisik pemain dan juga sekalian meningkatkan fisik pemain juga, jadi kami tidak bisa menyalahkan satu-satu (pemain) di pertandingan kemarin,” ucapnya.

Other Articles

Leave a Reply