banner-top

Jadwal dan Prediksi Indonesia vs Libya Uji Coba Kedua

Gobet – Jadwal Timnas Indonesia vs Libya nanti malam dan prediksi pertandingan. Ini merupakan laga uji coba kedua sebelum Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia vs Timnas Libya akan bertanding kedua kalinya di Titanic Mardan Stadium pada Jumat (5/1). Pertandingan akan kickoff pada jam 20:00 WIB.

laga uji coba, jadwal pertandingan, prediksi, timnas, pssi, fifa

Laga uji coba sebelumnya, Indonesia kalah 0-4 dari Libya. Saat itu, gawang Syahrul Trisna dibobol oleh Ahmed Kraouaa, Omar Al Khouja, Nour Al-Qulaib, dan Alaa Al Qajdar.

Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong menurunkan 2 tim berbeda saat pertandingan saat itu. Shin Tae-yong menegaskan bahwa laga tersebut untuk mengetahui kondisi fisik para pemainnya.

Timnas Indonesia tidak dijagokan jika bertanding dengan Timnas Libya. Laga uji coba ini merupakan bagian persiapan Indonesia jelang Piala Asia 2023. Setelah lawan Libya, Timnas akan lawan Iran dan selanjutnya akan lanjut Piala Asia 2023.

Gobet – Jika terlihat dari pertandingan Timnas sebelumnya, Indonesia menunjukkan kinerja lini belakang yang kurang sip. Dalam 3 pertandingan terakhir, Timnas Indonesia kebobolan 10 kali. Saat lawan Irak 1-5, lalu seri dengan Filipina 1-1 saat Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dan pertandingan terakhir kemarin saat lawan Libya, Indonesia kalah 0-4. Lini pertahanan akan jadi pekerjaan rumah untuk Shin Tae-yong untuk Piala Asia 2023. Jadwal dan Prediksi Indonesia vs Libya Uji Coba Kedua.

Seperti diketahui juga, Libya tidak menelan kekalahan di 8 pertandingan terakhir. Libya tampil produktif dengan 13 gol. Dalam 8 pertandingan, mereka hanya sekali gagal cetak gol saat imbang 0-0 lawan Somalia.

Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Libya
Indonesia: Ernando Ari, Asnawi Mangkualam, Elkan Baggot, Justin Hubner, Shayne Pattynama, Marc Klok, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Yakob Sayuri, Dimas Drajad

Jadwal Timnas Indonesia
Indonesia vs Libya
Titanic Mardan Stadium
Jumat, 5 Januari 2024
Pukul 20.00 WIB

Other Articles

Leave a Reply