gobet-slot-gacor-2023-terbaik

Komentar Jordi Amat Saat Jadi Kapten Timnas, Ingin Taklukan Libya

Gobet – Jordi Amat punya ambisi besar bawa Timnas Indonesia menang lawan Timnas Libya. Dia juga mengungkap rasanya jadi kapten Timnas.

Saat Indonesia kalah 0-4 dari Libya di pertandingan pertama di Titanic Mardan Stadium pada selasa (2/1) kemarin, Jordi baru masuk di babak kedua. Dia menyandang ban kapten pada paruh kedua laga, mendapat operan dan tanggung jawab itu dari Marc Klok.

jordi amat, pssi, timnas, kapten

Jordi malah melakukan dua blunder fatal yang mengakibatkan gawang Indonesia kebobolan 2 kali. Meski demikian, dia menyebutnya sebagai momen spesial.

Gobet – Timnas Indonesia akan lawan Libya lagi di pertandingan uji coba dan diselenggarakan di stadion yang sama pada Jumat (5/1). Jordi Amat ingin mempersembahkan kemenangan jelang Piala Asia 2023.

“Ya, itu momen yang spesial buat saya, saya sangat bersyukur dan merasa terhormat memakai ban kapten,” kata Jordi di situs PSSI. Komentar Jordi Amat Saat Jadi Kapten Timnas, Ingin Taklukan Libya.

“Sungguh momen membanggakan dalam hidup saya dan saya bahagia menjadi salah satu kapten di Timnas. Semoga besok (Jumat) kami bisa tampil lebih baik dan memenangkan pertandingan,” sambungnya.

Setelah lawan Libya yang kedua ini, Timnas Indonesia masih akan jalani 1 pertandingan lagi sebelum Piala Asia 2023. Pertandingan uji coba selanjutnya akan lawan Timnas Iran pada 9 Januari 2024 di Doha, Qatar.

Pada Piala Asia 2023 nanti, Indonesia ada di Grup D bersama Irak, Vietnam, dan Jepang. Pertandingan pertama Indonesia akan lawan Irak di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan pada 15 Januari 2024.

 

Other Articles

Leave a Reply