banner-top

Indra Sjafri Tak Mau Bocorkan Lawan Timnas di FIFA Matchday

Indra Sjafri selaku Direktur Teknik PSSI tidak mau membocorkan lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday pada bulan Maret.

Kabarnya Indonesia akan menghadapi Kenya dan Burundi, karena Tajikistan dan Bolivia batal menghadapi Timnas Indonesia. Kabar ini muncul di media sosial.

Disebutkan jika Burundi akan menghadapi Kenya dan Timnas Indonesia. Disebutkan juga jika kedua pertandingan itu akan dimainkan di Indonesia. Jadi diduga kedua negara diundang PSSI untuk melakukan uji coba.

Menanggapi hal tersebut, Indra Sjafri memilih untuk tidak menjawab secara eksplisit. Yang jelas PSSI sudah punya lawan untuk Timnas Indonesia untuk menggantikan Tajikistan dan Bolivia.

“Nanti PSSI yang akan merilis. Tunggu saja, ditunggu. Ya kita lihat nanti karena memang yang mengurus itu (laga FIFA matchday) kan bagian hubungan internasional (PSSI),” kata Indra Sjafri.

“Seperti yang saya sampaikan kemarin, saya & Coach Shin Tae-yong hanya menetapkan kriteria siapa calon lawan FIFA Matchday dari Januari sampai sebelum FIFA Matchday itu kami sudah kasih tahu bulannya kapan,” tambahnya.

Jika kabar itu benar, Burundi dan Kenya akan jadi lawan yang cukup lumayan untuk Timnas Indonesia. Kedua negara terhitung cukup kuat untuk tim asuhan Shin Taeyong meski Burundi dan Kenya tidak berada di 100 besar ranking FIFA.

Dan saat ini Kenya tercatat ada di ranking 101 FIFA, Sedangkan Burundi di ranking 141 FIFA. Untuk Timnas Indonesia sendiri masih ada di peringkat ke -151 FIFA.

 

Other Articles

Leave a Reply