banner-top

Jadwal dan Prediksi Indonesia vs Iran untuk Laga Uji Coba

Gobet – Timnas Indonesia akan lawan Timnas Iran pada laga uji coba malam ini. Akan digelar tertutup, dan berikut prediksinya.

uji coba, laga, pertandingan, timnas, pssi

Indonesia vs Iran berlangsung di Doha, Qatar. Belum ada informasi mengenai venue yang akan digunakan pertandingan uji coba tersebut.

Indonesia vs Iran akan kickoff pada Selasa (9/1) pada pukul 18:00 waktu Qatar atau jam 22:00 waktu WIB. Sebelum laga uji coba lawan Iran, Indonesia sempat melakoni uji coba lawan Libya dan berakhir kalah dengan skor 0-4 dan 1-2.

Sebelumnya Indonesia sudah bertemu Iran sebanyak 5 kali dan belum pernah menang. Timnas Indonesia kalah 4 kali dan imbang sekali. Dalam pertemuan itu, Indonesia hanya bisa mencetak gol sebanyak 2 kali saat ajang Asian Games 1970 dengan skor imbang 2-2.

Gobet – Dalam pertemuan terakhir mereka, Indonesia kalah dengan skor 1-4. Saat itu pertemuan Kualifikasi Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Stadion GBK di 2011.

Timnas Iran kini sedang tampil superior tak terkalahkan dalam 12 pertandingan 10 kali kemenangan dan 2 kali imbang. Sehingga Iran jelas bukan lawan yang mudah untuk Timnas Indonesia.

Iran mampu cetak 35 gol dalam pertandingan mereka. Artinya produktivitas gol mereka nyaris 3 gol setiap pertandingan. Lini belakang Iran dibilang cukup bagus dengan catatan 5 clean sheet dan 8 kali kebobolan.

Sebanyak 12 pemain Iran berkiprah di Kompetisi Eropa. Ehsan Hajsafi menjadi pemain yang paling berpengalaman dengan catatan 135 caps untuk Iran.

Jika dilihat dari pertandingan sebelumnya, prediksi Indonesia vs Iran akan berakhir dengan skor 2-0, kemenangan untuk Iran. Jadwal dan Prediksi Indonesia vs Iran untuk Laga Uji Coba.

Prediksi Susunan Pemain
Indonesia: Ernando Ari, Elkan Baggot, Jordi Amat, Rizki Ridho, Yakob Sayuri, Pratama Arhan, Justin Hubner, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Rafael Struick

Jadwal Timnas Indonesia
Indonesia vs Iran
Doha, Qatar
Selasa (9/1)
Pukul 22.00 WIB

Other Articles

Leave a Reply