banner-top

Jadwal dan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 vs Thailand U-20

Gobet – Timnas Indonesia U-20 akan menjalani laga uji coba pada hari Jumat (26/1) hari ini lawan Thailand U-20. Inilah jadwal dan susunan pemain.

timnas, indonesia, garuda muda, pemain, jadwal

Rangkaian persiapan Timnas Indonesia U-20 menuju Piala AFF U-19 dan Kualifikasi Piala Dunia U-20 2025 Chile, sudah dijadwalkan dengan melakoni laga uji coba.

Sampai detik ini sudah diumumkan jika Timnas Indonesia U-20 akan lawan Thailand U-20 dan Uzbekistan U-20. Untuk lawan Thailand U-20 akan dilaksanakan Jumat (25/1) di Stadion Gelora Bung Karno jam kick-off jam 19:30 WIB..

Gobet – Dan 4 hari kemudian, Timnas Indonesia U-20 akan melawan Uzbekistan di Stadion Madya, Senayan dengan jam kickoff yang sama yaitu 19:30 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri berharap para pemainnya bisa menunjukkan kualitas kolektif di pertandingan-pertandingan tersebut. Apalagi Timnas Muda sudah beberapa pekan jalani latihan baik TC di dalam negeri maupun luar negeri.

“Dari uji coba tersebut tentu yang pertama kami mau lihat kemampuan dari setiap individu mereka,” kata Indra Sjafri. Jadwal dan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 vs Thailand U-20.

“Kedua, melihat sejauh mana perkembangan tim ini dari tahap awal yang kita TC (Training Camp) di Qatar, kita sudah stimulus dengan TC selama empat mingguan, sejauh mana perkembangan mereka bermain secara tim?” imbuhnya.

“Akan ada FIFA Match Day dan kami akan melakukan TC, dan di setiap TC pasti saya bicara dengan PSSI akan ada pertandingan internasional, satu atau dua match,” tutur Indra yang juga merupakan Direktur Teknik PSSI tersebut.

Indra Sjafri menurunkan sejumlah pemain yang sebelumnya tampil di PIala Dunia U-17 2023. Ikran Al Giffari dipercaya sebagai kiper. Untuk pemain belakang diisi oleh Dony Tri Pamungkas, Kadek Arel, Rizdjar Nurviat, Sulthan Zaky.

Untuk pemain tengah ada Arlyansyah Abdulmanan, Riski Afrisal, Muhammad Kafiatur Rizky, Rahmat Syawal, Toni Firminsyah, Arkhan Kaka jadi ujung tombak.

Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Thailand U-20 ini akan disiarkan secara live streaming laga Timnas Indonesia U-20 vs Thailand U-20.

Berikut jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Thailand U-20
Stadion Gelora Bung Karno
Jumat, 26 Januari 2024
19.30 WIB

Berikut susunan pemain Timnas Indonesia U-20 lawan Thailand U-20
Indonesia: Ikram Al Giffari, Dony Tri Pamungkas, Kadek Arel, Rizdjar Nurviat, Sulthan Zaky, Arlyansyah Abdulmanan, Riski Afrisal, Muhammad Kafiatur Rizky, Rahmat Syawal, Toni Firminsyah, Arkhan Kaka.

 

Other Articles

Leave a Reply