banner-top

Jadwal, Prediksi dan Susunan Pemain Indonesia vs Filipina

Jadwal pertandingan SEA Games 2023 akan digelar hari ini. Susunan pemain Indonesia vs Filipina. Ini merupakan laga pertama di SEA Games.

Pertandingan Indonesia vs Filipina berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, Sabtu (29/4/2023). Pertandingan tersebut akan kickoff pada pukul 16.00 WIB.

Dengan pertandingan tersebut, Indonesia mempunyai catatan yang bagus saat berhadapan dengan Filipina di SEA Games. Dalam 9 pertandingan yang sudah dijalani, Timnas U-22 menang 8 kali dan imbang sekali.

Pada pertemuan terakhir dengan Filipina, Indonesia menang 4-0. Dan dari hasil-hasil sebelumnya, prediksi Indonesia jadi unggulan di bursa taruhan atas Filipina.

“Saya enggak bisa berkomentar teknis tentang Filipina, tetapi hampir semua (tim), Timor Leste, Myanmar, Kamboja, bagi Indonesia adalah lawan-lawan yang harus direspons secara baik. Bagaimana responsnya, tunggu di 2×45 menit dan kita harus kerja keras, disiplin, dan fokus demi mendapatkan hasil terbaik di SEA Games 2023 ini,” kata Indra Sjafri di situs PSSI.

Untuk pemainnya, pos penjaga gawang Indonesia diserahkan kepada Ernando Ari. Untuk garis pertahanan ada Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan, dan Ilham Rio.

Untuk lini tengah diserahkan pada Ananda Raehan Alif, Marselino Ferdinan, dan Beckham Putra Nugraha. Lalu untuk lini depan ada Witan Sulaeman, Jeam Sroyer, dan Ramadhan Sananta.

Berikut Jadwal dan Susunan Pemain Pertandingan Indonesia lawan Filipina:

Susunan Pemain

Indonesia: Ernando Ari, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan, Ilham Rio, Ananda Raehan Alif, Marselino Ferdinan, Beckham Putra, Witan Sulaeman, Jeam Sroyer, Ramadhan Sananta

Filipina: Kammeraad Quincy, Rublico Santiago Colminas, Ledde Noah River, David Kevin Jurado, Yrick Rapisura Gallantes, Gavin Alonzo Muens, Kami Jaser Rendon Amirul, Dennis Salazar Chung, Pocholo Arellano Bugas, Jacob Agustin Iv Reyes Pena, Andres Rafael Teves Aldeguer

Jadwal Indonesia vs Filipina
Olympic Stadium, Phnom Penh
Sabtu (29/4/2023)
Kick-off Pukul 16.00 WIB

Other Articles

Leave a Reply