banner-top

Jadwal Tanding & Susunan Pemain FIFA Matchday Indonesia vs Burundi 28 Maret 2023

Jadwal FIFA Matchday kedua antara Indonesia lawan Burundi akan diadakan malam ini, 28 Maret. Berharap Indonesia akan menang lagi seperti yang pertama.

Indonesia lawan Burundi, pertandingan kedua ini akan tetap berlangsung di Stadion pertandingan pertama sebelumnya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/3/2023). Dan pertandingan akan kickoff pada pukul 20.30 WIB.

Pertandingan pertama kemarin Sabtu (25/3), Indonesia menang dengan skor 3-1. Pencetak skor Indonesia, Yakob Sayuri, Dendy Sulistyawan, dan Rizky Ridho. Dan pencetak skor untuk Burundi, Pacifique Nyongabire.

Pada pertandingan pertama, performa pemain-pemain naturalisasi Indonesia memuaskan sang pelatih, Shin Tae-yong. Sampai dia bilang tidak akan cari pemain keturunan lagi untuk Timnas Indonesia U-20.

Kemarin ada Stefano Lilipaly, Elkan Baggott, Jordi Amat, dan Marc Klok. Dan mereka bermain cukup bagus saat lawan Burundi. Untuk pemain naturalisasi lainnya yang belum debut adalah Shayne Pattinama dan Sandy Walsh.

Dan hari ini Selasa, 28 Maret, kickoff jam 20:30 akan digelar pertandingan kedua FIFA Matchday Indonesia vs Burundi. Dan Shin Tae-yong tidak banyak mengubah susunan starting line-up. Sebagian besar merupakan pemain yang turun sejak awal di pertandingan pertama.

Kiper atau penjaga gawang tetap pada Syahrul Trisna. Dan juga duet bek tengah ada Jordi Amat dan Elkan Baggott. Namun Rizky Ridho masih belum dipertandingkan.

Perubahan ada di posisi bek sayap. Edo Febriansah dan Yance Sayuri kini menjadi starter, sedangkan Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan ditepikan dulu.

Untuk penyerang, ada Dendy Sulistyawan dan Dimas Drajad. Dan untuk posisi gelandang ada Marc Klok, Ricky Kambuaya, Stefano Lilipaly, dan Yakob Sayuri.

Berikut Jadwal Bertanding dan Susunan Pemain Indonesia vs Burundi pada Selasa, 28 Maret 2023:

Indonesia vs Burundi
Stadion Patriot Candrabhaga
Selasa (28/3)
Pukul 20.30 WIB

Susunan Pemain:
Syahrul Trisna, Yance Sayuri, Jordi Amat, Elkan Baggott, Edo Febriansah, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Yakob Sayuri, Stefano Lilipaly, Dendy Sulistyawan, Dimas Drajad.

Other Articles

Leave a Reply