banner-top

Jadwal Wakil Indonesia di Swiss Open 2023, Memasuki Babak Kedua

Swiss Open 2023 memasuki hari ketiga pertandingan pada 23 Maret. Dan sebanyak 7 wakil Indonesia akan bertanding di babak kedua ini.

Untuk nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung akan melawan wakil dari Kanada, Michelle Li. Tinggal putri Indonesia lainnya, Puri Kusuma Wardani akan melawan wakil dari India, Pusarla V Sindhu.

Dari nomor ganda putri akan ada Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti lawan wakil Thailand Supissara Paewsampran / Puttita Supajirakul. Lalu ada Febriana Dwipuji Kusuma / Amalia Cahaya Pratiwi akan melawan pasangan Jepang Rena Miyaura / Ayako Sakuramoto.

Di nomor ganda campuran menyisakan Rehan Naufal Kusharjanto / Lisa Ayu Kusumawati yang akan melawan wakil Jepang Hiroki Midorikawa / Natsu Saito. Dan Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari yang melawan wakil Denmark Mathias Christiansen / Alexandra Boje.

Pasangan ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana akan melawan Lee Jhe-Huei / Yang Po-Hsuan dari Taiwan.

Berikut jadwal wakil Indonesia pada pertandingan babak kedua Swiss Open 2023, Rabu 23 Maret, pertandingan dimulai pukul 16:00 WIB:

Lapangan Satu
Match 9 – Putri Kusuma Wardani (Indonesia) vs Pusarla Venkata Sindhu (India)
Match 10 – Mathias Christiansen / Alexandra Boje (Denmark) vs Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari (Indonesia)

Lapangan Dua
Match 1 – Rena Miyaura / Ayako Sakuramoto (Jepang) vs Febriana Dwipuji Kusuma / Amalia Cahaya Pratiwi (Indonesia)
Match 9 – Michelle Li (Kanada) vs Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia)
Match 10 – Supissara Paewsampran / Puttita Supajirakul (Thailand) vs Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti (Indonesia)

Lapangan Tiga
Match 5 – Lee Jhe-Huei / Yang Po-Hsuan (Taiwan) vs Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana (Indonesia)
Match 9 – Hiroki Midorikawa / Natsu Saito (Jepang) vs Rehan Naufal Kusharjanto / Lisa Ayu Kusumawati (Indonesia)

 

Other Articles

Leave a Reply