banner-top

Shin Tae-Yong Tak Masalah Marselino Fokus di Klub Belgia

Marselino Ferdinan tidak dipanggil Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday lawan Burundi. Shin Tae-yong harap dia fokus di Belgia.

Shin Tae-yong hanya memasukkan nama Marselino Ferdinan untuk pemusatan latihan atau TC Timnas Indonesia U-20 untuk persiapan ke Piala Dunia U-20 2023. Padahal dia termasuk reguler bersama timnas senior yang pernah diikutinya di Piala AFF 2022.

Dan saat ini Marselino Ferdinan tercatat bermain untuk klub luar negeri, Belgia KMSK Deinze sejak awal Februari kemarin. Maka dari itu dia diberikan kesempatan untuk fokus disana, jadi Shin Tae-yong berkomitmen untuk dukung kariernya disana.

“Saya sudah video call dengan perwakilan klub Marselino sebelum berangkat ke Uzbekistan (Piala Asia U-20 2023),” kata Shin Tae-yong.

“Jadi, mereka (KMSK Deinze) mau Marselino tetap tinggal di Belgia supaya bisa beradaptasi dengan timnya. Jadi mereka meminta (Marselino) agar jangan dipanggil timnas dulu,” tambahnya.

Dikarenakan untuk bisa beradaptasi dengan timnya, Shin Tae-yong hanya menertakan nama Marselino Ferdinan ke Timnas U-20. Sebab aan repot untuk Marselino jika dipanggil ke Timnas senior juga.

“Saya pun berjanji tidak akan memanggil Marselino hingga saat ini. Pada 8 April 2023, Marselino akan dilepas menuju Korea Selatan dan hingga Piala Dunia U-20 2023 selesai. Itu janji dari klubnya,” jelas Shin Tae-yong.

Other Articles

Leave a Reply