banner-top

Jay Idzes Akan Diambil Sumpah, Tjoe-A-On Terbentur Jadwal Klub

Gobet – Update terbaru, Nathan Tjoe-A-On belum bisa ikut pengambilan sumpah karena ada agenda klub. Jadi yang diambil sumpahnya Jay Idzes di akhir Desember.

pssi, naturalisasi, pemain keturunan, fifa

Sebelumnya dikabarkan jika pengambilan sumpah jadi Warga Negara Indonesia akan dilakukan oleh Nathan dan Jay pada 28 Desember 2023. Namun keduanya punya jadwal yang berbeda jadi tidak bisa melakukan pengambilan sumpah secara bersama-sama.

“Jay saja yang diambil sumpah tanggal 28 Desember pukul 09.00, WIB, di Kemenkumham, Cawang,” kata Sekjen PSSI Yunus Nusi kepada wartawan, Selasa (26/12).

Gobet – Berkas naturalisasi mereka sudah beres sejak 5 Desember, setelah dapat persetujuan dalam Rapat Paripurna DPR RI. Jadi mereka tinggal diambil sumpahnya saja untuk jadi WNI.

Jay Idzes merupakan pemain Venezia yang merupakan peserta Serie B atau kompetisi level 2 di Italia. Sebentar lagi Serie B bakal libur setelah 27 Desember sampai pertengahan Januari 2024.

Venezia masih akan memainkan laga pekan ke-19 Serie B melawan FeralpiSalò, Selasa (26/12). Setelah itulah, mereka akan libur. Jadi memungkinkan untuk Jay Idzes untuk terbang ke Indonesia agar bisa diambil sumpahnya jadi WNI.

Jay Idzes Akan Diambil Sumpah, Tjoe-A-On Terbentur Jadwal Klub. Sementara itu, agenda klub Nathan Tjoe-A-In yaitu Swansea City ternyata saat ini sedang sibuk. Karena kompetisi di Inggris justru sedang padat-padatnya di akhir tahun, atau dikenal dengan Boxing Day.

Other Articles

Leave a Reply