banner-top

Justin Hubner Jadi WNI Pertama di Klub Premier League

Gobet – Justin Hubner cetak sejarah sebagai WNI pertama yang namanya tercatat di club Premier League . Justin jadi WNI sejak 6 Desember.

timnas, pssi, fifa, pemain keturunan, naturalisasi

Sekarang status Justin Hubner sudah tercantum sebagai WNI di halaman resmi Premier League untuk klub Wolverhampton Wanderers, yang sebelumnya Justin masih sebagai pemain dari Belanda.

Gobet – Justin Hubner sudah resmi jadi pemain Timnas Indonesia dari segi hukum Indonesia maupun dari FIFA. FIFA juga menyetujui perpindahan Justin pada 15 Desember.

Nama Justin Hubner memang sudah masuk skuad Wolves sejak beberapa pemain lain cedera dan berhalangan tampil. Bahkan Justin sempat bawa Wolves ke markas Arsenal di Emirates Stadium saat 2 Desember.

Justin Hubner Jadi WNI Pertama di Klub Premier League. Saat itu Justin Hubner masuk di tim cadangan Wolves saat melawan Arsenal dengan skor 1-2. Saat pertandingan tersebut, Justin Hubner hanya di bangku cadangan dan belum dapat kesempatan tampil.

Sekarang Justin Hubner jadi WNI setelah tuntas proses naturalisasinya saat sedang berstatus pemain dari klub yang bermain di Premier League. Sejauh ini belum ada lagi WNI yang sudah pernah mencatatkan hal serupa seperti Justin.

Ada juga baru tercatat sebagai pemain Championship atau kompetisi levelnya di bawah Premier League. Yaitu Elkan Baggott yang saat ini bermain untuk Klub Ipswich Town.

Other Articles

Leave a Reply