banner-top

Jelang Piala Asia 2023, Kondisi Asnawi Mangkualam Masih Tanda Tanya

Gobet – Piala Asia 2023 akan berlangsung sebentar lagi mulai 12 Januari 2024. Namun kebugaran kapten Timnas, Asnawi Mangkualam masih tanda tanya.

asnawi, asnawi mangkualam, pssi, pemain, timnas, indonesia

Asnawi Mangkualam dikabarkan sedang mengalami cedera saat Pemusatan Latihan (TC) Timnas Indonesia di Turki dan Qatar. Hal itu juga yang menyebabkan Asnawi absen saat laga uji coba lawan Libya kemarin.

Gobet – Asnawi hanya berada di bangku cadangan saat uji coba pertama lawan Libya. Lalu dia tidak masuk tim sama sekali saat uji coba kedua lawan Libya.

Karena Asnawi absen, Ketua Umum PSSI menjawab para wartawan saat bertanya. Namun Erick Thohir tidak merinci kondisi dan cedera apa yang sedang dialami Asnawi.

“Asnawi masih belum pulih,” kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir kepada wartawan.

Selain Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, ada juga Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga juga mengaku belum tahu persis situasi Asnawi.

“Saya tidak tahu cedera apa. Nanti saya akan cek,” ujar Arya.

Jelang Piala Asia 2023, Kondisi Asnawi Mangkualam Masih Tanda Tanya. Ada kemungkinan Asnawi Mangkualam masih absen saat Timnas Indonesia melakoni uji coba terakhirnya, yaitu lawan Iran nanti malam (9/1). Ini juga merupakan laga uji coba terakhir sebelum Piala Asia ini akan berlangsung.

Other Articles

Leave a Reply