banner-top

Laga Uji Coba Lawan Bhayangkara FC, Indra Sjafri Lihat Kemampuan Semua Pemain

Timnas U-22 gelar laga uji coba lawan Bhayangkara FC hasilnya imbang 1-1, Selasa (11/4). Indra Sjafri masih meraba-raba formula terbaik untuk timnya.

Pertandingan uji coba Timnas U-22 lawan Bhayangkara FC tersebut digelar di Stadion Madya, Kompleks GBK Jakarta pada Selasa 11 April.

Sebelumnya, Timnas U-22 unggul 1-0 lebih dulu melalui gol dari Titan Agung di menit ke-5. Namun Bhayangkara FC menyeimbangkan kedudukan di menit ke-75 melalui Dendy Sulistyawan.

Indra Sjafri ingin melihat kemampuan anak-anak didiknya, sehingga Timnas U-22 diturunkan semua pemainnya pada pertandingan uji coba ini.

Indra mengakui pemilihan strategi dan penempatan posisi belum tepat, dan sang juru taktik masih meraba-raba timnya tersebut.

“Ini uji coba pertama. Sebanyak 22 pemain yang ada, sudah kami lihat. Mereka bermain selama 90 menit, kami melakukan pergantian pemain di semua lini,” kata Indra Sjafri saat memberikan keterangan setelah pertandingan.

“Ada beberapa catatan yang harus kita perbaiki dan mungkin juga ada beberapa pemain yang harus kita reposisi dan sebagainya,” tambahnya.

Pertandingan lawan Bhayangkara FC ini merupakan pertandingan uji coba pertama Timnas U-22. Setelah ini Timnas U-22 akan lawan Lebanon 2 kali pada 14 dan 16 April.

Dan untuk laga uji coba terakhir, rencananya akan dilaksanakan pada 18 April. Namun sampai sekarang belum ada kepastian siapa yang akan jadi lawannya.

Eksekutif (Exco) PSSI, dalam kesempatan terpisah, soal lawan terakhir Timnas U-22.

“Pekan depan kami beritahu, jangan semua,” tutur anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, dalam kesempatan terpisah, soal lawan terakhir Timnas U-22.

Other Articles

Leave a Reply