banner-top

Laga Uji Coba Timnas U-22 vs Lebanon Digelar dengan Penonton di GBK

Laga uji coba yang kedua Timnas U-22 akan melawan Lebanon. Pertandingan berlangsung di Stadion Utama GBK dan akan digelar dengan penonton.

Pertandingan uji coba lawan Lebanon akan digelar 2 kali pada 14 dan 16 April pada jam 20:30 WIB. Kepastian adanya penonton dan pertandingan diadakan di SUGBK tersebut, dilihat dari penjualan tiket online.

Sebelumnya, PSSI sudah mengindikasikan hal tersebut. Direktur Utama PPKGBK, Rakhmadi Afif Kusumo mempersilakan Timnas U-22 dan Persija Jakarta jika ingin bermain di stadion tersebut.

Izin tersebut tidak terlepas dari batalnya Piala Dunia U-20 di Indonesia. Yang artinya venue tersebut menganggur, jadi tim yang berencana memakai kembali, dipersilakan untuk mengajukan diri.

“Tidak ada larangan dalam pemakaian stadion. Kami sedang mempersiapkan untuk laga persahabatan Timnas U-22 juga. Tapi tim kami sedang berkomunikasi dengan Persija,” kata Afif Kusumo.

Dan saat ini tiket online untuk penonton Timnas U-22 vs Lebanon dibuka dengan penjualan presale untuk 6 kategori. Tiket yang paling murah dengan harga Rp 75.000, sedangkan yang paling tingggi Rp 175.000.

Other Articles

Leave a Reply