gobet-slot-gacor-2023-terbaik

PSM Makassar Akan Angkat Trofi Juara Liga 1 dengan Desain Baru

Trofi Juara Liga 1 2022/2023 untuk PSM Makassar akan terlihat fresh. Karena PT LIB menyiapkan desain baru untuk trofi Juara Liga 1 musim ini.

Sejak era Liga 1 2017, trofi juara sudah ganti desain sebanyak 2 kali. Saat itu pada 2017 yang dimenangi Bhayangkara FC, trofinya berbentuk piringan dengan warna perak.

Setelah itu, trofi Liga 1 2018 berubah jadi piala berwarna kuning emas yang saat itu dimenangi oleh Persija Jakarta. Lalu Trofi yang sama seperti tahun 2018 juga digunakan untuk Juara Liga 1 2021/2022 yang saat itu dimenangi oleh Bali United.

Dan untuk musim ini, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) kembali mengganti desain trofi juara Liga 1. Namun operator kompetisi masih menutup rapat-rapat desain baru trofi yang nantinya diangkat oleh PSM Makassar.

“Pialanya memang baru, tidak seberat yang lalu. Tetapi nilainya yang berat, bentuknya sudah seperti World Cup dan desainnya beda. Pokoknya keren,” kata Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus.

PSM Makassar rencananya akan merayakan gelar juaranya setelah menjamu Borneo FC di Stadion Gelora B.J Habibie, Parepare pada Minggu (16/4). Soal ini, PT LIB juga belum mau memberikan bocoran terkait konsep awarding juara PSM Makassar.

Yang jelas pertandingan tersebut digelar 1 jam lebih cepat, kedua tim diklaim sudah berkompromi soal ini. Jika biasanya kickoff Liga 1 saat Ramadhan digelar jam 20:30 WIB, maka khusus PSM Makassar vs Borneo akan digelar 19:30 WIB.

“Memang pukul 20.30 di Indonesia Tengah (WITA) itu kan menjadi 19.30 (WIB). Artinya 20.30 waktu sana ya. Kedua tim juga sudah sepakat bersama karena tetap setelah buka puasa, jadi waktu rest dia lebih sedikit, tetapi pemain sudah tidak ada masalah,” ujar Ferry Paulus.

“Jadi kalau harus main di 20.30 (WITA), jadi di sini (WIB) berarti 21.30 WIB, jadi sudah terlalu malam juga buat mereka. Syukur pihak broadcaster juga happy,” ucapnya.

Other Articles

Leave a Reply