banner-top

Lawan Irak, Indonesia Dilarang Hilang Fokus dan Jaga Kekompakan

Gobet – Timnas Indonesia akan lawan Timnas Irak di Piala Asia 2023. Timnas dilarang hilang fokus supaya bisa meraih hasil yang baik di laga perdananya.

Indonesia vs Irak akan berlangsung di Ahmad bin Ali Stadium pada Senin, 15 Januari 2024. Pertandingan perdana Timnas Indonesia ini akan kickoff pada pukul 21:30 WIB.

piala asia, indonesia, timnas, pemain, piala asia 2023

Pada pertandingan ini, Indonesia tidak jadi unggulan untuk menang. Karena pada pertemuan terakhir dengan Irak, Indonesia kalah dengan skor akhir 1-5.

Gobet – Ernando Ari selaku Kiper Timnas Indonesia menegaskan jika Irak punya skuad yang lebih matang. Jadi kekompakan tim akan jadi senjata Indonesia untuk menaklukkan Irak.

“Persiapannya, kami lebih untuk membangun kekompakan tim dan juga cara mengasah taktikal tim untuk melawan Irak. Semua pemainnya harus kami waspadai, karena kami harus fokus di setiap menitnya. Irak juga tim yang matang, dan juga kekompakan mereka sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, jadi kami harus fokus,” kata Ernando di situs PSSI.

“Antisipasi pasti ya, jadi kami mengasahnya dalam kekompakan, jadi bisa saling menutupi kesalahan sesama pemain yang satu dengan lainnya,” kata Ernando.

Timnas Indonesia punya modal bagus jelang tanding dengan Irak. Pada laga pertama 4 edisi Piala Asia sebelumnya, Indonesia tidak pernah kalah lawan tim Timur-Tengah dengan catatan 2 kali imbang dan 2 kali menang.

Lawan Irak, Indonesia Dilarang Hilang Fokus dan Jaga Kekompakan. Lalu bagaimana pertandingan Indonesia vs Irak nanti malam? Kita nantikan perjuangan skuad Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 yang bisa Anda saksikan di Live Streaming Piala Asia 2023.

Other Articles

Leave a Reply