banner-top
piala asia u-23, timnas indonesia, piala asia, pssi, fifa

Susunan Pemain Indonesia vs Irak dan Live Streaming Piala Asia 2023

Gobet – Daftar susunan pemain Timnas Indonesia lawan Irak di Piala Asia 2023. Shin Tae-yong menampilkan 3 bek tengah di laga ini.

piala asia, timnas indonesia, piala asia, pssi, fifa, susunan pemain, pemain

Indonesia memulai pertandingan di Piala Asia 2023 dengan lawan Irak. Mereka berada di Grup D bersama Jepang dan Vietnam. Pertandingan ini berlangsung pada Senin (15/1) di Ahmad bin Ali Stadium.

Pelatih Shin Tae-yong menugaskan 3 bek tengah untuk hadapi Irak. Ada Rizky Ridho, Jordi Amat, dan Elkan Baggott. Mereka jadi trio di jantung pertahanan Indonesia dan membantu kiper Ernando Ari untuk melindungi gawang.

Gobet – Pada posisi bek sayap ada Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam yang kembali jadi andalan Shin Tae-yong. Lalu di lini tengah ada Justin Hubner, Ivar Jenner dan Marselino Ferdinan.

Mereka diharapkan bisa beri umpan-umpan terukur pada Yakob Sayuri dan Rafael Struick yang jadi tumpuan di lini depan. Susunan Pemain Indonesia vs Irak dan Live Streaming Piala Asia 2023.

Saksikan para skuad Garuda menjalani pertandingan pertama mereka di Piala Asia 2023. Indonesia vs Irak yang akan ditayangkan secara live streaming Piala Asia 2023 pada jam kickoff 21:30 WIB, Senin 15 Januari 2023.

Berikut susunan pemain skuad Timnas saat Indonesia lawan Irak
Indonesia: Ernando Ari, Pratama Arhan, Rizky Ridho, Jordi Amat, dan Elkan Baggott, Asnawi Mangkualam, Justin Hubner, Ivar Jenner, serta Marselino Ferdinan, Yakob Sayuri, Rafael Struick.

Other Articles

Leave a Reply